Wisata Bandung Paling Unik, Kampung Gajah Wonderland

Mungkin kamu semua tahu ibukota dari Provinsi Jawa Barat yang sangat terkenal itu, disana tidak hanya terkenal sebagai pusat pemerintahan dari Jawa Barat saja. Melainkan juga menjadi pusat sektor pariwisata dan bisa menambahkan devisa negara cukup besar. Kota Bandung, disebut juga sebagai kota kembang (peuyeum) memiliki banyak sekali sektor pariwisata. Mungkin kamu semua tahu wisata alamnya, tapi kalau wisata rekreasinya?

Kalau belum tahu, akan admin kasih tau satu wisata rekreasi cukup terkenal di Bandung, adalah kampung Gajah Wonderland. Berada di jln. kolonel Masturi, Lembang. Ada banyak sekali disediakan permainan dan berbagai fasilitas umum di Kampung Gajah Wonderland Bandung sana. Kampung Gajah Wonderland merupakan satu dari beberapa obyek wisata di Bandung bagian utara, walaupun relatif baru tapi sanggup menarik tidak sedikit atensi wisatawan tuk berkunjung dan merasakan berbagai wahana permainannya begitu menarik dan menegangkan.

Kampung Gajah Wonderland merupakan suatu kawasan pariwisata terpadu yang mempunyai konsep one stop holiday hingga obyek wisata di bandung populer para wisatawan ini amat cocok untuk seluruh kalangan usia, entah anak kecil ataupun orang dewasa. Dengan akomodasi beraneka wahana bermain yang amat menantang dan istimewa lengkap dengan pusat keramaian semacam factory outlet hingga disediakannya resto.

Untuk kamu semua yang ingin sekali naik ATV jangan khawatir, sebab di Kampung Gajah Wonderland disediakan ATV dengan banyak sekali stok untuk tidak membuat menunggu para wisatawan yang mau naik ATV ini. Bisa menampung hingga 2 orang, seperti sepeda motor saja, tapi mungkin sensasi yang akan kamu rasakan adalah seperti naik bajaj hehe.

Selain aktivitas yang ada diatas darat, kamu juga bisa menikmati aktivitas dari fasilitas yang disediakan disana di atas air atau masuk kedalam air (berenang). Disediakan sepeda air untuk kamu yang mau bersantai dan mengowes sambil bercengkarama dengan salah satu anggota keluarga atau pasangan hidup kamu. Untuk menyewanya tidak terlalu mahal tapi dibatasi oleh waktu. Maksimal menggunakan fasilitas ini selama 15 menit saja. Karcis masuk ke wilayah pariwisata Kampung Gajah Wonderland adalah Rp 10.000 selama weekdays dan Rp 20.000 saat hari jum;at dan weekend.

Ada tiket masuk lagi saat kamu mau menikmati fasilitas lain di dalam Kampung Gajah Wonderland. Harga tiket terusan untuk menikmati wahana lain di dalam wisata ini (tidak termasuk waterboom) adalah Rp 200.000 saat weekdays dan Rp 300.000 saat hari Jum’at dan weekend. Tapi beberapa wahana juga nanti akan dikenakan biaya lagi untuk tiket masuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.