Tuchel Puas dengan Penampilan Dortmund meski Banyak Sia-Siakan Peluang

Borussia Dortmund akhirnya memastikan diri untuk maju ke babak kedua Piala Jerman. Kepastian itu mereka raih setelah menundukkan klub divisi bawah., Eintracht Trier, dini hari tadi. Pada laga tersebut, Dortmund berhasil menang meyakinkan dengan skor 3-0.

Meskipun menang dengan skor telak, namun laga tersebut cukup menarik perhatian Thomas Tuchel. Pelatih Dortmund tersebut cukup menyayangkan banyaknya peluang yang terbuang sia-sia pada laga itu. Dortmund yang tampil dominan, sukses mencetak banyak peluang, namun hanya tiga yang berbuah gol. Ia berharap, ke depan Dortmund dapat lebih optimal dalam memanfaatkan peluang dan merasa sudah puas dengan hasil yang diraih oleh timnya.

Saya sangat puas. Gol kami di awal permainan memberi kami rasa aman. DI babak kedua, kami membuat banyak peluang emas. Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi. Tapi pada intinya kami bisa membangun permainan kami di laga ini, jelas Tuchel dilansir dari Fourfourtwo.

Dengan kemenanganini, maka kini perhatian Dortmund mulai beralih ke Liga Jerman. Dortmund akan menjalani laga pertamanya di musim 2016/2017 dengan melawan Mainz 05. Setelah itu, pihak DFB nantinya akan melakukan drawing babak kedua Piala Jerman untuk menentukan lawan Dortmund selanjutnya.

Sumber berita: http://www.sumberbola.com/tag/borussia-dortmund/

Leave a Reply

Your email address will not be published.