Tempat Wisata Kuliner di Surabaya yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat wisata kuliner di surabaya yang wajib kamu kunjungi bersama keluarga atau sendiri

Lontong Balap Garuda Pak Gendut di Surabaya

Lontong balap garuda ini telah berdiri dari 1956, Wah sudah sangat lama betul bukan? Tidak aneh bila tamunya sudah begitu banyak sekali. Terlebih lagi cita rasa lontong disini begitu lezat sekali, membuat kamu yang mencicipinya ingin datang terus kesini. Lontong Balap Garuda Pak Gendut jadi salah satu makanan surabaya yang harus kamu cicipi ketika berkunjung ke Surabaya.

Rujak Cingur Ahmad Jais di Surabaya

Bila kamu membuat tempat makan terjangkau di Surabaya, disini tempatnya, rujak cingur ahmad jaiz. Walaupun terjangkau, tapi bila soal rasa kamu tidak bakal menyesal deh. Makanan khas surabaya ini sudah begitu populer, rujak yang digabung dengan cingur alias hidung sapi ini mempunyai rasa yang unik.

Rasa khas yang terdapat pada rujak cingur ini merupakan karena hasil ulekan bumbu dari sang pemunya Rujak Cingur Ahmad Jaiz ini yaitu Nyonya Giok Tjoe. Apa pendapat anda? Kamu penasaran mau mencicipi rujak yang dapat dibilang unik ini?

Tahu Campur Kalasan di Surabaya

Tahu campur kalasan jadi makanan murah di Surabaya yang harus kamu cicipi yang berikutnya. Gabungan antara daging sapi, sop, perkedel, tahu goreng, selada, serta bahan-bahan yang lain jelas menjadikan lidah ingin mencicipinya. Hm, nyam-nyam, rasanya ingin mencicipinya ‘kan?

Nah, tempat wisata yang satu ini yakni sebuah tempat makan yang terletak di Jl. Kalasan Nomor 22 Tambak Sari yang menghidangkan menu utamanya yaitu Tahu Campur Kalasan. Dengan cita rasa yang begitu luar biasa lezat, rupanya suguhan menu Tahu Campur Kalasan ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu berkisar Rp. 8.RIBU saja.

Nasi Goreng Jancuk di Surabaya

Nasi goreng ini sangatlah disenangi oleh warga Surabaya, coba lihat saja porsinya yang benar-benar jumbo. Disamping porsinya yang jumbo, nasi goreng jancuk ini pun disenangi oleh orang-orang yang senang makan pedas.

Bumbu rempah dan rasa pedasnya pastinya membuat kamu kecanduan, di dalam suguhan nasi goreng jancuk ada bawang merah goreng, udang, ayam, telur, acar serta kerupuk yang menjadikan rasa dari menu makanan ini begitu gurih. Bila kamu ingin mencicipi makanan nasi goreng jancuk ini bisa ke Jl. Pemuda 31-37, Surabaya. Satu porsi nasi goreng jancuk ini dapat untuk 4 hingga 5 orang, jadi kamu bisa patungan untuk harga kisaran 99.000 rupiah.

Bebek Goreng Sinjay di Surabaya

Bebek goreng sinjay jadi kuliner lezat di Surabaya yang wajib kamu cicipi. Kuliner Surabaya ini dikenal dengan dagingnya yang gurih serta lunak, di tambah lagi rasa sambal yang begitu khas ala Bebek Goreng Sinjay dapat membuat lidah kamu bergoyang nikmat. Secuil rasa segar dapat kamu peroleh didalam suguhan Bebek Goreng Sinjay ini dari potongan cabe merah dan mangga muda, jadi nantinya kamu bakal mendapat kombinasi rasa antara pedas dan kecut.

Dengan harga kurang lebih Rp. 23.000 saja kamu sudah berkesempatan untul mencicipi gurihnya Bebek Goreng Sinjay yang berada di Jl. Kapas Kampus ini, harga itu sudah temasuk nasi hangat dan teh segar juga. Pelayanannya yang benar-benar cepat dapat menjadi nilai plus tempat makan di surabaya ini, ditambahkan lagi di tempat makan Bebebk Goreng Sinjay pun ada fasilitas delivery order yang pastinya begitu memanjakan para pelanggannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.