Teddy Sheringham Sebut Rooney Setengah Pemain

Teddy Sheringham Sebut Rooney Setengah Pemain

 Teddy Sheringham Sebut Rooney Setengah Pemain

Teddy Sheringham Sebut Rooney Setengah Pemain – Wayne Rooney kembali duduk di bangku cadangan Manchester United dalam bentrokan melawan Stoke City akhir pekan kemarin. Dan ini menjadi kali ketiga di mana kapten Inggris tersisihkan dari starting XI Jose Mourinho.

Rooney tampaknya sedang berjuang di musim ini. Permainan United tampaknya semakin baik dalam menyerang sejak Rooney dicadangkan maka kemungkinan besar pemain depan veteran ini belum akan diaktifkan kembali sebagai starter dalam waktu dekat.

Lalu, apa sebenarnya yang salah dari Rooney tahun ini sehingga ia harus menonton pertandingan dari pinggir lapangan? Menurut ikon Inggris Teddy Sheringham, mengatakan bahwa itu semua adalah tentang sikap Rooney dalam permainan.

Berbicara kepada talkSPORT, melalui ESPN, Sheringham yang mencetak gol di final Liga Champions 1999 dan membawa kemenangan Manchester United atas Bayern Munich mencibir Rooney dengan menggambarkan kapten Manchester United dan Inggris itu sebagai setengah pemain.

“Saya sudah bilang dari dulu jika Wayne Rooney tidak lagi menggigit saat ini seperti yang dia lakukan lima tahun yang lalu. Ia bukan lagi seorang pemain yang mengerikan dan dia harus bertanya pada dirinya sendiri. Apa yang sudah membuat dia menjadi pemain hebat selama ini? Tanpa itu maka mengerikan, dia setengah pemain,” pungkasnya dengan sinis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.