Rossi Fokus Jegal Lorenzo Diposisi Kedua

Sadar tak akan mungkin mengejar Marc Marquez untuk merebut posisi pertama di musim balapan 2016 ini, Valentino Rossi mengatakan akan lebih fokus untuk menjegal dan mengamankan posisi kedua klasemen. Meskipun itu artinya dia akan melawan intra-timnya sesama pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo.

“Perjuangan dengan Lorenzo untuk tempat kedua sangat terbuka,”ungkap Rossi.

“Hal ini sangat penting untuk mendapatkan poin dan berada di depan, tetapi pada saat yang sama Lorenzo juga sangat kuat, sangat cepat.

“Jadi sejak dari Silverstone, ia akan mencoba untuk terus menang. Jadi saya pikir kita harus mencoba untuk melawannya sampai akhir.” paparnya.

Namun saat pernyataan Rossi yang mengatakan akan berjuang untuk tempat kedua meskipun harus menjegal Lorenzo ini disampaikan langsung ke Lorenzo, pembalap berusia 29 tahun asal Spanyol itu mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi juara.

“Saya ingin menjadi juara.” ungkap Lorenzo

“Saya telah menghabiskan banyak waktu untuk finish di tempat kedua, dan saya sangat bangga berada diposisi itu untuk tujuh hingga delapan tahun terakhir untuk berada di tempat pertama atau kedua [di kejuaraan] dan ketiga pada tahun 2014.

“Sebenarnya saya tidak berpikir tentang kejuaraan, saya hanya berpikir tentang melakukan yang terbaik dan mendapatkan hasil yang terbaik yang bisa saya lakukan. Setelah balapan kami akan melihat klasemen dan kami melihat bagaimana hasil kerja kita.

“Saya benar-benar hanya berpikir untuk menang sebanyak mungkin.” tegas Lorenzo.

Sumber berita: http://www.sumberbola.com/tag/valentino-rossi/

Leave a Reply

Your email address will not be published.