Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal, 30 April 2017

Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal, 30 April 2017

Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal, 30 April 2017 – Sebuah laga panas akan kembali tersaji di panggung Premier League musim ini. Pertandingan panas kali ini akan mempertemukan dua tim besar London Utara, tuan rumah Tottenham Hotspur dengan tamunya Arsenal dalam laga bertajuk Battle of North London yang akan digelar di Stadion White Hart Lane, Minggu (30/4) malam hari nanti. Diprediksi keduanya akan bermain all out guna menjaga gengsi nama besar keduanya di ajang Premier League musim ini.

Persaingan kedua tim ini semakin panas ketika pada pertandingan terakhir keduanya hanya berbagi poin dengan skor imbang 1 – 1. Kala itu Arsenal berhasil unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Kevin Wimmer pada menit ke-42. Tak lama berselang Tottenham yang tak mau kalah begitu saja berhasil membalas melalui gol Harry Kane pada menit ke-51. Al hasil hingga pertandingan berakhir, kedua tim harus rela berbagi satu poin dalam laga tersebut.

Jika berbicara statistik kedua tim musim ini, keduanya sama-sama meraih hasil positif di lima laga terakhirnya. Tuan rumah Tottenham Hotspur sendiri sejauh ini berhasil mengamankan 4 kemangan dari lima laga terakhirnya dan hanya kalah 1 kali saja. Kekalahan tersebut dialami ketika Tottenham bertandang ke Stamford Bridge dalam laga lanjutan FA Cup musim ini. Anak asuhan Mauricio Pochettino harus rela mengakui keperkasaan tuan rumah Chelsea dengan skor telak 4 – 2. Kekalahan tersebut tidak membuat Hary Kane Cs diam begitu saja, di pertandingan selnajutnya Tottenham berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah Crystal Palace dengan skor tipis 0 – 1. Berkat kemenangan tersebut, Tottenham mampu mengukuhkan posisi mereka diperingkat dua klasemen sementara dengan koleksi 74 poin, berselisih 4 poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

Sementara itu hasil baik juga diraih sang tamu, Arsenal. Dari lima laga terakhirnya, Arsenal mampu meraih 4 kemenangan dan hanya mengalami 1 kekalahan saja. Kekalahan yang diterima Arsenal ini bisa dibilang cukup memalukan, Mesut Ozil Cs harus rela takhluk di kandang Crsytal Palace dengan skor telak 3 – 0 tanpa balas. Namun, dipertandingan selanjutnya The Gunners mampu meraih dua kemenangan beruntun di ajang Premier League musim ini. Berkat kemeangan tersebut, Arsenal mampu menjaga posisi mereka diperingkat enam klasemen sementara dengan perolehan 60 poin. Kemenangan dalam laga kali ini tentunya akan menjadi harga mati bagi kubu Arsenal jika posisinya tidak ingin digeser oleh Everton yang berada dibawahnya dengan koleksi 58 poin.

Jelang laga keduanya pada malam hari nanti, kedua tim diprediksi akan kehilangan beberapa pemain pilarnya. Tuan rumah Tottenham harus rela kehilangan empat pemainnya sekaligus pada laga kali ini. Pelatih Mauricio Pochettino dipastikan tidak akan bisa memainkan Erik Lamela, Harry Winks, Michel Vorm, dan Cameron Carter-Vickers karena masih mendertita cedera, sementara itu Mousa Dembele dan Danny Rose masih diragukan tampil karena juga masih mengalami cedera. Arsenal patut bersyukur sebab mereka hanya akan kehilangan dua pemain saja. Pelatih Arsene Wenger dipastikan tidak akan bisa memainkan Santi Cazorla dan Jeff Reine-Adelaide karena masih menderita cedera, sementara Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi masih diragukan tampil karena kondisinya yang belum sepenuhnya fit.

Prediksi Line Up Tottenham Hotspur vs Arsenal:

Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Lloris; Vertonghen, Alderweireld, Dier; Rose, Dembele, Wanyama, Walker; Alli, Eriksen; Kane

Arsenal (3-4-2-1): Cech; Holding, Koscielny, Paulista; Monreal, Xhaka, Ramsey, Chamberlain; Ozil, Sanchez; Welbeck

Head to Head Tottenham Hotspur vs Arsenal:
06/11/16 Arsenal 1 – 1 Tottenham Hotspur (EPL)
05/03/16 Tottenham Hotspur 2 – 2 Arsenal (EPL)
08/11/15 Arsenal 1 – 1 Tottenham Hotspur (EPL)
24/09/15 Tottenham Hotspur 1 – 2 Arsenal (EFL)
07/02/15 Tottenham Hotspur 2 – 1 Arsenal (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur (M-M-M-K-M)
06/04/17 Swansea City 1 – 3 Tottenham Hotspur (EPL)
08/04/17 Tottenham Hotspur 4 – 0 Watford (EPL)
15/04/17 Tottenham Hotspur 4 – 0 Bournemouth (EPL)
22/04/17 Chelsea 4 – 2 Tottenham Hotspur (FA Cup)
27/04/17 Crystal Palace 0 – 1 Tottenham Hotspur (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-K-M-M-M)
06/04/17 Arsenal 3 – 0 West Ham United (EPL)
11/04/17 Crystal Palace 3 – 0 Arsenal (EPL)
18/04/17 Middlesbrough 1 – 2 Arsenal (EPL)
23/04/17 Arsenal E 2 – 1 Manchester City (FA Cup)
27/04/17 Arsenal 1 – 0 Leicester City (EPL)

Leave a Reply

Your email address will not be published.