Prediksi Italia vs Albania, 25 Maret 2017

Prediksi Italia vs Albania, 25 Maret 2017

Prediksi Italia vs Albania, 25 Maret 2017 – Timnas Italia tentu akan berjuang mati-matian untuk bisa memuncaki klasmen gurp G Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Dalam laga kali ini menghadapi Albania tentu anak asuhan Giampiero Ventura akan mengincar poin penuh. Laga sengit kedua tim akan berlangsung di Stadion Renzo Baebera, Sabtu (25/3) dini hari nanti.

Hingga pekan ke empat kuaifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Gli Azzuri hanya mampu menempati peringkat dua klasmen sementara dengan berhasil mengumpulkan 10 poin. Beruntungnya, Italia hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasmen saat ini, Spanyol, yang sama-sama berhasil mengumpulkan 10 poin. Agar bisa menggeser Spanyol dari puncak klasmen saat ini, tentu Italia harus bermain mati-matian agar bia mencuri poin penuh dalam laga dini hari nanti. Paling tidak Italia juga harus mampu menang dengan skor besar agar bisa menyusul selisih gol dari Spanyol.

Sedangkan lawan yang akan mereka hadapi, Albania, yang berada di peringkat empat klasmen saat ini diprediksi akan memberikan perlawanan yang cukup sengit pada Italia. Saat ini Albania sendiri berhasil mengumpulkan 6 poin dari total 4 laga, berselisih 4 poin dari lawannya, Italia. Pertandingan kali ini adalah pertemuan kedua negara ini, sebelumnya keduanya pernah bertemu dalam laga persahabatan yang digelar pada tahun 2014 silam. Dalam laga tersebut, Italia mampu mengatasi Albania dengan skor tipis 1 – 0.

Jika melihat statistik yang ada, Italia sendiri belum pernah terkalahkan dari empat pertandingan terakhirnya, sedangkan lawannya, Albania, harus menerima kekalahan sebanyak dua kali ketika berusa Spanyol dan Israel. Armada Gli Azzuri saat ini berhasil meraih 3 kemenangan dan 1 hasil seri, hasil seri tersebut terjadi ketika Italia bertemu Spanyol dengan skor 1 – 1.

Dalam laga dini hari nanti, diprediksi pelatih Italia, Giampiero Ventura, akan kehilangan beberapa pemain pilarnya. Dari total 27 nama yang diboyong untuk Piala Dunia 2018, masih ada sejumlah pemain yang kondisinya masih belum prima. Nama-nama tersebut seperti Danele De Rossi dan Leonardo Bonucci, dikabarkan keduanya masih belum fit dikarenakan masalah kesehatan. Sementara pelatih Albania, Gianni De Biassi, dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemain pilarnya seperti Berat Djimsiti dan Etrit Berisha. Keduanya dipastikan absen setelah pada laga sebelumnya sempat menerima kartu merah.

Namun pelatih Albania masih bisa berharap dalam pertandingan dini hari nanti. Albania masih punya beberapa nama penting lainnya seperti Alban Hoxha, Freddie Veseli, Arlind Ajeti, Taulant Xhaka. Di lini depan Albania akan mengandalkna trio Azdren Llullaku, Bekim Balaj dan Ledian Memushaj guna membobol gawang Gianluigi Buffon.

Prediksi Line Up Italia vs Albania:

Italia (4-2-4): Buffon; Zappacosta, Barzagli, Bonucci, De Sciglio; Verratti, Gagliardini; Candreva, Immobile, Belotti, Insigne

Albania (4-3-3): Hoxha; Agolli, Veseli, Ajeti, Hysaj; Xhaka, Kukeli, Memushaj; Llullaku, Balaj, Roshi

Head to Head Italia vs Albania:
19/11/14 Italia 1 – 0 Albania (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Italia (M-S-M-M-S)
06/09/16 Israel 1 – 3 Italia (Kualifikasi PD)
07/10/16 Italia 1 – 1 Spanyol (Kualifikasi PD)
10/10/16 Macedonia 2 – 3 Italia (Kualifikasi PD)
13/11/16 Liechtenstein 0 – 4 Italia (Kualifikasi PD)
16/11/16 Italia 0 – 0 Jerman (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Albania (S-M-M-K-K)
01/09/16 Albania 0 – 0 Maroko (Uji Coba)
06/09/16 Albania 2 – 1 Macedonia (Kualifikasi PD)
07/10/16 Liechtenstein 0 – 2 Albania (Kualifikasi PD)
10/10/16 Albania 0 – 2 Spanyol (Kualifikasi PD)
13/11/16 Albania 0 – 3 Israel (Kualifikasi PD)

Leave a Reply

Your email address will not be published.