Prediksi Crotone vs Juventus, 9 Februari 2017

Prediksi Crotone vs Juventus, 9 Februari 2017

Prediksi Crotone vs Juventus, 9 Februari 2017

Prediksi Crotone vs Juventus, 9 Februari 2017 – Crotone dijadwalkan bakal menjalani laga tunda pekan ke-18 Serie A dengan ditantang team pemimpin klasemen Juventus. menurut jadwal bola yang kami lihat dari sumber kami, pertarungan bakal dilangsungkan pada Kamis dini hari (9/2), di Stadio Ezio Scida, Crotone, Calabria, pd jam 00: 00 WIB.

Pertemuan ke-2 team ini merupakan laga tunda pekan ke-18 Serie A. Partai ini semestinya telah dimainkan pada 21 Desember lampau, namun kerna Juventus musti berpartisipasi di laga final Supercoppa Italia pada 23 Desember, jadi pertandingan ini diundur hingga 9 Februari.

Crotone mempunyai beban lumayan berat mengahadapi laga ini, mengingat ranking mereka yg kini menduduki peringkat 2 terbawah, maka bila mereka berhasil mendapat hasil positif pada pertandingan ini, tentu saja bakal memberi mereka motivasi tinggi untuk mengarungi sisa musim ini. Tetapi buat Juventus sendiri, perolehan poin maksimal pada laga ini bakal semakin memperlebar jarak mereka dengan semua pesaing di table atas klasemen.

Crotone menghadapi laga ini dg kurang pede, sehabis rangkaian rekor buruk pada musim ini. Didalam partai sebelumnya pada pekan ke-23 lalu, mereka musti kembali mengalami hasil negatif 1-0 dari team sesama penghuni zona degradasi, Palermo, walaupun di 2 partai sebelumnya mereka pernah meraih catatan bagus dengan mengalahkan Empoli 4-1 kemudian sukses menahan seri team kuda hitam, Genoa 2-2. Jadi dengan bertanding di muka pendukungnya sendiri, dipercaya I Pitagorici bakal membidik setidak-tidaknya satu angka supaya bisa membuat asa mereka untuk selalu bertahan di Liga Italia musim berikutnya.

Didalam 6 laga akhir di Serie A, mereka cuma sukses mengoleksi 4 poin, raihan dari 1x menang, 1 hasil seri dan 4x mengalami kehancuran. Dengan perolehan ini membikin mereka musti mendekam di ranking 19 daftar klasemen sementara dengan raihan 13 poin, berjarak 9 poin dari Empoli pada ranking 17 lalu unggul empat angka terhadap Pescara di ranking 20.

Berbanding terbalik, I Bianconeri menghadapi pertarungan ini dengan kepercayaan diri yang sangat besar, setelah menghancurkan Inter Milan 1-0 pada laga sebelumnya di pekan ke-23. So diyakini pemain didikan Allegri bakal kembali membidik 3 angka supaya tambah memantapkan perjalanan mereka di trek juara musim ini.

Selama ini, [La] Fidanzata d’Italia main amat mengesankan dengan mendapat 4 angka penuh secara terus menerus di seluruh kompetisi. Tiga hasil positif tersebut didapat ketika menundukan Inter Milan 1-0, Sassuolo 2-0 kemudian mengalahkan salah satu kompetitornya, Lazio 2-0. Sedangkan salahsatu kemenangan diperoleh di laga Coppa Italia setelah menundukan AC Milan 2-1, sekaligus memberikan mereka melaju ke babak semifinal.

Didalam enam pertarungan terakhir pada semua perlombaan, mereka sukses meraih 5 keunggulan kemudian satu kali mengalami kekalahan. Dengan hasil tersebut, mereka masih kokoh di atas klasemen sementara dengan mengoleksi 54 poin, unggul enam angka dari Napoli di ranking dua kemudian unggul 7 poin dari I Lupi di ranking tiga.

Juventus sukses mendapat keunggulan di 2 pertarungan akhir kedua team dan total menyarangkan 8 gol. Didalam pertandingan kelak, Crotone hanya bakal tiada Lorenzo Crisetig yang tetap mengalami suspensi kartu, tapi di pasukan Juventus sendiri, mereka cuma kehilangan Mario Lemina yg masih bergelut dengan cedera.

Sekian kami sampaikan perediksi pertandingan antara Crotone vs Juventus yang akan segera berlangsung dini hari nanti. Semoga artikel yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan para pencinta sepak bola Tanah Air. Bagi para pembaca yang ingin mengetahui prediksi line up dan statistik kedua tim, dapat kunjungi link berikut ini: http://www.sumberbola.com/prediksi-crotone-vs-juventus-9-februari-2017/

Perlu kami sampikan bahwa artikel ini kami ambil dari sumberbola.com, website yang bergerak di bidang infomasi berita bola yang selalu update setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.