Perkebunan Merah Strawberry Ciwidey

Terletak di dataran tinggi, Ciwidey berudara cukup dingin maka adanya PerPerkebunanan Strawberry Ciwidey sebagai satu dari banyak obyek wisata Favorit di kota Bandung yang bisa traveler kunjungi sewaktu berlibur ke kawasan pariwisata Bandung bagian selatan. Perkebunan Strawberry Ciwidey Bandung itu tidak kalah tersohor dan Paling oke untuk wisatawan dari Obyek Wisata Bandung lain misalnya Putih Ciwidey, Bumi Perkemahan Ranca Upas, atau Situ Patenggang hingga tiap kali pengunjung berpelesiran ke obyek wisata Bandung tadi maka tidak afdol berasa jika kalian tak menyempatkan diri dan meluangkan waktu tuk datang dan memandangi hamparan Perkebunan Strawberry begitu merah ini.

Ada hal cukup unik dan dapat memberi pengalaman berwisata amazing bila kalian jalan-jalan ke Perkebunan Strawberry Ciwidey ini, tidak hanya bisa menikmati serta memandang buah strawberry berwarna mera dari pohonnya, para pengunjung bila ke tempat ini pun bisa ambil dan petik sendiri buah strawberry menggantung langsung dari pohonnya.

Perkebunan Strawberry Ciwidey dikenal mempunyai ciri Buah-buahan Strawberry yang relatif lebih gede, fresh dengan warnanya yang merah terang dengan bentuk dan rasa manis dan agak ada rasa asam ini yang pastinya akan amat menggugah selera makan bagi siapa saja tuk mengkonsumsinya langsung di area ini. Terlebih lagi apabila kalian datang ke sini bersama-sama dengan anggota keluarga, dijamin isteri juga anak-anak kalian akan senang dan menemukan keeksotisan atau sensasi unik berlibur yang tidak akan sempat mereka lupakan sedikitpun.

Obyek Wisata Bandung bagian selatan ini sebetulnya bisa kalian temukan di sekitar jalan ke Pusat wilayah tiket Ciwidey apabila kalian mulai berangkat dari kota Bandung. Area Perkebunan Strawberry Ciwidey yang memberikan moto Petik Sendiri Buah Strawberry ini dapat kalian temukan juga dapati antara lain ialah Perkebunan strawberry daerah Pasir Jambu, Kebun Strawberry di wilayah kawah putih, Perkebunan strawberry di wilayah Rancabali dan di Situ Patenggang pun ada.

Harga Tiket Masuk PerPerkebunanan Strawberry

Untuk yang menanyakan harga tiket masuk ke Perkebunan Strawberry Ciwidey untuk tiap pengunjung yang berpelesiran ke sini tak dipungut biaya apapun akan tetapi tiap butir strawberry yang kalian petik dari pohonnya bakal dihitung berdasarkan kuantiti berat buah strawberry, setelah kalian petik dan kumpulkan dan kemudian bakal ditimbang oleh management Perkebunan.

Berapa harga tuk tiap Kilogram buah Strawberry itu? Admin yakin sekali ada di kisaran harga Rp.40.000 hingga Rp.65.000 merupakan harga yang cocok dan cukup murah sebab selain bisa kalian membawa pulang buah-buahan strawberry pilihan kalian sendiri, sensasi memetik buah-buahan strawberry serta menikmati keeksotisan di sekitar Kebun yang cantik dan sejuk telah terganti dengan harga tadi untuk membeli buah strawberry.

Bagaimana? istimewa bukan? Jadi bila kalian jalan-jalan ke Obyek Wisata Bandung bagian Selatan, jangan lupa tuk singgah ke lokasi-lokasi yang mana ada Perkebunan Strawberry Ciwidey. Ajak anggota keluarga, sahabat atau kekasih kalian ke ciwidey.

Leave a Reply

Your email address will not be published.