Pep Guardiola: “Hart memiliki kesempatan untuk bermain

Pep GuardiolaBos City Pep Guardiola kemungkinan besar akan menurunkan Joe Hart dalam pertandingan play-off Liga Champions leg kedua melawan Steaua Bucharest setelah tiga pertandingan berada di bangku cadangan.

Dengan kondisi kiper internasional Chili yang telah tiba di Manchester untuk merampungkan transfer 17 juta pound dari Barcelona maka kemungkinan laga ini bisa menjadi perpisahan bagi kiper Timnas Inggris tersebut. Berbagai spekulasi menyebutkan bahwa kiper berusia 29 tahun tersebut kemungkinan besar akan meninggalkan klub sebelum batas waktu transfer minggu depan.

Ketika ditanya soal masa depan Hart di City, Pep dalam konferensi persnya mengatakan:”Dia memiliki kesempatan untuk bermain. Saya telah berulang kali katakan dia adalah pemain kami.”

Pep menolak anggapan bahwa hubungannya dengan Hart yang tidak baik.

Pep mengatakan: “Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Joe. Dia dengan saya dan saya dengan dia, kami selalu berbicara soal sepak bola kami.”

Saat ditanya soal Bravo yang kedapatan berada di Bandara Manchester, Pep menolak untuk membahas soal itu tapi ia tidak menyangkal kalau kesepakatn antara City dan Bravo sudah dekat.

“Saya tidak menyangkal apa yang semua orang tahu. Tapi maaf saya belum bisa berbicara tentang itu karena kesepakatan belum lengkap tetapi nanti saya akan terbuka untuk menjawab pertanyaan. Saat ini dia (Bravo) bukan pemain kami,” kata Pep.

Sumber: http://www.sumberbola.com/tag/pep-guardiola/

Leave a Reply

Your email address will not be published.