Penginapan Dengan Suasana Romantis di Bandung

Kawasan kota dijuluki dengan kota kembang, walaupun bukan suatu kawasan pantai yang tersohor eksotis semacam Bali, tapi kota yang terkenal dengan sebutan Paris Van Java ini mempunyai produk yang tersendiri tidak sama dengan kota besar lain di indonesia yang ada di wilayah pegunungan, dan menjadikan kota historis ini sebagai salah satu obyek wisata yang amat Romantis. Tersohor dengan keeksotisan alam khas dataran tinggi, udara yang adem dan dingin saat malam hari.

Nah, untuk teman yang tengah cari area penginapan di Bandung dengan suasana romantis tuk liburan akhir minggu atau di saat musim rekreasi yang bakal datang misalnya nanti ’17an, berikut kang botak memiliki daftar sejumlah Hotel romantis di Bandung yang amat direkomendasikan tuk kalian singgahi, dimana lokasinya kalian bisa memandangi keindahan alam bergaya bandung, suasana begitu hening dan jauh dari keramaian juga terpenting pastinya cocok tuk dinikmati bersama dengan orang terkasih didalam kehidupan kalian.

Jadul Village

Kawasan sejuk gunung bakal mulai kalian rasakan saat memasuki kawasan ini. Lembang sungguh ada di dataran tinggi yang mempunyai udara dingin. Ini yang menjadikan daerah tersebut senantiasa diselimuti kabut saat pagi hari lalu terasa sejuk. Area ini kerap dijadikan lokasi peristirahatan tidak sedikit warga jakarta saat akhir minggu. Banyak villa disewakan bagi beberapa malam menjadi tempat melarung stress di Jadul Village.

Jadul Village ini diminati sebab nuansa etnik dari ruang dalam sana. Kalian dapat merasakan suasana nyaman secara layanan yang terpuaskan. Villa tentu memiliki keunggulan daripada hotel. Kalian bisa mendapati suasana yang sedikit ramah misalnya ada di suatu rumah. Kawasan Lembang yang terbilang amat kental suasana alam pedesaannya pasti terasa saat kalian bermalam di jadul village. Pemandangan alam sekeliling villa pun sungguh menggetarkan hati sebab kalian bisa memandangi hamparan luas perkebunan stroberi tidak jauh dari villa itu. Dari villa saya bisa menatap bentangan gunung yang kokoh serta diselimuti kabut. Itu merupakan letak strategis yang dapat kalian nikmati sewaktu menghabiskan masa libur akhir minggu.

Grafika Cikole

Hotel disana terdapat 8 kamar ekslusif secara harga yang amat terjangkau yakni dari Rp.500.000 per malam tuk hari biasa, sedangkan seharga Rp.600.000 per malam saat akhir pekan. Dengan daya tampung setiap kamar 2 orang ditambah dengan Tv, dan telah termasuk breakfast dengan akomodasi kamar mandi.

Pondokan kayu pun tersedia, ada 3 tipe pondokan yang dibuat dengan interior dan eksteriornya bersumber kayu, area penginapan pondok pariwisata alam letaknya ada di atas bukit wilayah Grafika Cikole Lembang pada hamparan rumput-rumput dan ada di sisi kosong pohon pinus yang mencuat tinggi. Dengan daya tampung 6 orang setiap pondokannya, akomodasi kamar mandi dengan shower pancuran air hangat. Harga sewa per malam tuk semua tipe sama yaitu Rp.800.000.

Terminal Pariwisata Grafika Cikole Lembang memberikan juga area penginapan outdoor Camping Ground yang sanggup menampung kuota 1000 orang lebih. Akomodasi sewa tenda dengan tarif Rp.400.000 per tenda ditambah dengan kasur 4 buah serta satu ikat kayu untuk api unggun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.