Pantai Indah Ini Akan Membuat Kalian Terpesona

Berbicara tentang pantai paling indah di dunia era 2016 ini, sangat banyak pantai dari bermacam-macam negara yang mempunyai panorama luar biasa. Pantai jadi obyek wisata yang sangat banyak disukai oleh semua wisatawan dari pelosok dunia. Indahnya panorama laut begitu menawan hati, pohon-pohon hijau yang berdaun lebat, dan pemandangan bawah laut begitu eksotis menjadikan pariwisata pantai sangat digemari para wisatawan dan akan membuat kalian terpesona.

Jika kalian mau rekreasi ke pantai-pantai sangat indah yang berada di dunia, ada bagusnya kalian menyimak rekomendasi berikut ini lebih dulu. Nah, ini nih ada sejumlah pantai sangat indah di dunia yang dapat jadi referensi liburan kalian nantinya, dan dijamin membuat kalian semua terpesona.

Pantai Maldives Maladewa

Pantai Maldives yang berada di Kepulauan Maladewa diresmikan sebagai satu dari banyak pantai paling indah di dunia. Keeksotisannya tidak hanya ada di pantainya saja, namun menyebar ke sebagian sisi pulau di Maladewa. Karenanya, Pantai Maldives kian dikenal menjadi Maldives Island. Pantai itu masih cukup asri, damai, dan sunyi yang mana kalian takkan mendengar bunyi bising kendaraan atau suara gaduh lain.

Di wilayah pantai itu ada deretan resort paling eksklusif dan lengkap yang akan memberikan rasa nyaman kepada kalian selama liburan. Tempat itu juga boleh jadi pilihan tepat untuk kalian yang mau berbulan madu bersama pasangan tercinta kalian.

Pantai Lanikai Hawai

Hawaii sungguh dikenal mempunyai obyek wisata yang sangat indah, khususnya pantainya. Satu dari beberapa pantai dari bagian Kepulauan Hawaii yang sangat indah ialah Pantai Lanikai. Pantai itu masih amat terjaga keasliannya, tentang air laut berwarna biru kehijauan, adanya pasir putih menghipnotis mata, dan tumbuhan-tumbuhan hijau bergaya iklim tropis menjadikan nuansa di pantai itu sangat tenang dan memadai.

Pantai Horseshoe Bermuda

Pantai Horseshoe adalah salah satu pantai paling indah dan paling mahal di dunia. Walaupun tuk berwisata ke lokasi ini membutuhkan budget yang cukup banyak, tapi hal itu tidak menghalangi semua wisatawan dari semua negara di dunia tuk berkunjung ke pantai menakjubkan itu. Air lautnya yang bening seperti kristal, pasir pantai warnanya pink, ombak begitu tenang, dan mempunyai iklim bersahabat menjadikan pantai ini hampir tidak ada tandingan di dunia.

Pantai Tulum Meksiko

Pantai paling indah di dunia berikutnya ialah Pantai Tulum yang ada di negara Meksiko. Pantai ini menyajikan panorama laut biru, gugusan pasir putih dan keramahan masyarakat setempat akan memungkinkan kalian betah ada di tempat itu. Ombak lautnya begitu tenang kerap dimanfaatkan semua pengunjung tuk menikmati snorkeling dan berenang. Fasilitas yang disediakan pun amat lengkap, misalnya hotel, restoran, cafe, spa, juga berbagai fasilitas lain.

Pantai Whitehaven Australia

Australia pun mempunyai pantai yang amazing pemandangannya. Dari namanya pun, mungkin kalian telah membayangkan keelokan pantai ini laksana permadani surga. Pantai itu ngetop secara pasir putihnya yang amat bersih, dipadu dengan gemerlap laut biru yang terbiaskan dengan sinar matahari tampak sangat memukau. Kontras dengan warna yang amat cantik itu jadi magnet unik bagi semua wisatawan yang mampir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.