Opsi Selain Eric Dier Bagi MU

Opsi Selain Eric Dier Bagi MU

Opsi Selain Eric Dier Bagi MU – Pelatih MU, Jose Mourinho masih mencari defensive midfielder baru di musim panas sekarang ini. Akan tetapi, usaha mereka untuk memperoleh Eric Dier sepertinya mengalami hambatan. Kubu Tottenham tak mau melepas sang pemain sebab masih masuk ke dalam rencana pelatih Mauricio Pocehttino. Di samping itu, Spurs sudah menampik tawaran yang masuk untuk pesepakbola berusia 23 tahun tersebut. Kini MU musti mulai mempertimbangkan pemain lain demi memperkuat garis tengahnya. Berikut ini 5 gelandang bertahan yang dapat* diboyong MU di musim panas ini

Fabinho – Bekas pemain Real Madrid Castilla ini satu di antara pemain yang tak jarang dihubung-hubungkan dengan Manchester United. Fabinho dapat bermain di sejumlah posisi laksana Eric Dier dan mengawali karirnya sebagai bek kanan. Leonardo Jardim dapat mengetahui potensi Fabinho untuk bermain di lini tengah. Hasilnya, sang pemain sukses mengemas 10 gol dan 4 assist di seluruh laga kompetisi untuk Monaco musim yg lalu. Fabinho bakal menjadi rekan duet yang tepat untuk Paul Pogba ketimbang Marouane Fellaini. Fabinho dapat meraih kesuksesan besar dengan datang ke Old Trafford.

Radja Nainggolan – Gelandang yang tidak sedikit peminatnya. Radja Nainggolan tampil impresif di Serie A dan sepertinya dapat mencicipi tantangan yang baru di Premier League. Nainggolan merupakan pemain yang sangat kuat dan memiliki kekuatan fisik untuk bermain di Premier League. Akan tetapi, mantan pemain Cagliari tersebut sudah berusia 29 tahun dan barangkali tidak punya banyak waktu lagi untuk bermain di divisi tertinggi. Walaupun begitu, Nainggolan masih dapat jadi pembelian yang bagus untuk Mourinho meski harus menjadi pilihan jangka pendek di MU.

Nemanja Matic – Nemanja Matic merupakan tipe pemain yang sangat digemari Jose Mourinho. Ia pekerja keras, cerdas dan selalu menunjukkan kemampuan maksimal di lapangan. Bersama dengan N’Golo Kante, Matic menyusun duet lini tengah yang tangguh untuk menolong Chelsea memenangkan gelar Premier League. Akan tetapi, kedatangan Tiemoue Bakayoko menjadikan pemain asal Serbia tersebut akan segera meninggalkan klub. Matic tidak ikut dalam tur pra-musim Chelsea di Tiongkok. Peluang Matic bereuni dengan Jose Mourinho di Old Trafford cukup besar menilik ia telah tidak diperlukan di Stamford Bridge.

Sami Khedira – Sami Khedira merupakan mantan anak asuh Mourinho lainnya. The Special One yang membawa pemain asal Jerman tersebut ke Real Madrid walau sering digangggu oleh cedera ketika di Bernabeu. Kini Khedira kelihatannya sudah bebas dari cedera sesudah hijrah ke Juventus dan bakal memakan ongkos yang lebih murah ketimbang kandidat lainnya. Khedira dapat dibilang gelandang bertahan yang disiplin dan akan meningkatkan kekuatan garis tengah MU. Akan tetapi, tidak dapat dipungkiri bila Khedira saat ini telah berusia 30 tahun. Ia barangkali tidak tergolong pembelian jangka panjang yang diinginkan fans Setan Merah.

Naby Keita – Nama Naby Keita tidak jarang dihubung-hubungkan dengan Liverpool sebab ia menjadi target utama Jurgen Klopp. Keita diincar tidak sedikit klub besar Eropa usai bermain cemerlang bareng RB Leipzig di musim yang lalu. Keita mempunyai umpan yang akurat dan dribbling yang cukup baik. Bersama dengan Pogba, Keita dapat membentuk duet lini tengah yang solid dalam urusan menyerang, bertahan dan membuat peluang. Akan tetapi, untuk mendapatkan punggawa berusia 22 tersebut MU mesti mengocorkan dana yang lumayan besar.

Sekian yang dapat kami beritakan. Terima kasih telah berkunjung ke situs kami. Artikel ini kami ambil dari Sumberbola.com, portal berita sepak bola berbahasa Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.