Obyek Wisata Populer di Bangkok Paling Recommended

Menyusuri obyek wisata di Thailand boleh jadi pengalaman yang takan terlupakan semasa hidup. Jelas saja, sebab di Thailand banyak beragam obyek wisata yang istimewa dengan panorama alam yang amat mempesona. Thailand banyak sekali dipilih oleh setiap traveler mengingat selain letaknya tidak terlalu jauh dari Indonesia, harga berwisata ke Negeri Gajah Putih itu cukup murah dan bisa disesuaikan dengan isi dompet kalian.

Nah, jika kalian tertarik tuk jalan-jalan ke Thailand, dibawah ada sejumlah area wisata di Thailand untuk kalian sambangi sebab paling recommended:

Phuket

Phuket merupakan obyek wisata di Thailand paling populer sekali. Pulau Phuket berada di Provinsi Changwat. Meskipun Phuket pernah mendapati kerusakan parah ketika diterjang tsunami, namun tempat ini terbilang tetap fantastis sampai sekarang. Pasir putih serta laut yang biru bakal memukau sekali mata kalian. Bahkan area ini pernah berlaku sebagai lokasi syuting film-film Hollywood yang diperankan oleh bintang selebriti, Leonardo De Caprio.

Wat Arun

Wat Arun adalah satu kuil paling tua yang berada di Thailand, atau tepat pastinya ia berada di Thonburi. Konstruksi kuil ini punya dekorasi berbentuk porselin China serta mozaik kaca. Wat Arun itu sendiri adalah cerminan dari Mount Meru, didalam agama Budha mount Meru dijadikan sebagai pusat alam raya. Di bagian tengah-tengah kuil, kalian bisa menemukan suatu tugu dengan tinggi hampir 71 m. Saat hari mulai senja, view kuil ini amat eksotis lalu mendapatkan julukan dari warga setempat Temple of Dawn .

Grand Palace

Grand Palace berada di pusat negara Thailand, yakni Bangkok. Area ini disebut sebagai konstruksi terindah di Thailand juga banyak sekali menggaet wisatawan dari semua negara termasuk Indonesia. Grand Palace didirikan saat 1782 yang mulanya digunakan menjadi rumah dari raja Thailand.

Di area Grand Palace itu kalian bisa melihat satu taman secara konstelansi konsep negara Inggris, lantaran memang bangunan yang sedang kita bicarakan ini mengkombinasikan arsitektur Thailand pada gaya barat. Disamping itu, kalian juga dapat menjumpai sebuah kuil yang ditunjuk sangat sakral di Thailand, dan patung Budha dengan tinggi mencapai 66 cm.

Wat Pho

Obyek wisata di Thailand satu ini wajib termasuk kedalam daftar wisata kalian sewaktu merencanakan bila mau ke Thailand. Wat Pho ataupun Wat Phra Chethupon adalah satu dari banyak kuil yang tertua di Thailand. Karakteristik yang ada di area ini ialah patung Budha yang tengah berbaring yang dinamakan sebagai Reclining Budha. Patung dengan lapis emas murni 80.1 gr ini mempunyai panjang 47 m juga tinggi 14 m. Lokasi obyek wisata ini tidak begitu jauh dari wisatata Grand Palace. Kalian bisa mengunjunginya dengan jalan kaki.

Chatuchak

Chatuchak Weekend Market alias pasar minggu Chatuchak tidak sedikit kunjungannya bagi para traveler. Area ini adalah salah satu pasar paling besar di seluruh Asia. Disana kalian bisa mendapatkan berbagai aksesoris dan pernak-pernik bergaya Thailand serta pakaian. Pasar ini tidak hanya diminati oleh masyarakat Bangkok semata, tapi pula para traveler yang bersumber dari berbagai negara menikmatinya.

Itulah beberapa obyek wisata di Bangkok, Thailand, palinf recommended sebab punya nilai sejarah dan berbagai rekreasi yang akan menyegarkan mata kamu semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.