Mencari Kesenangan di Singapura

Obyek wisata di Singapura dikenal unik dan istimewa. Walaupun hanya suatu negara cukup kecil, namun Singapura mempunyai tata kota yang bagus dan bersih juga potensi wisata yang tidak kalah indah pada negara lain yang ada di dekat Singapura. Singapura jadi pilihan obyek wisata para traveler, khususnya bagi warga Indonesia sebab jaraknya cukup berdekatan sehingga tak perlu mengerahkan budget yang ekslusive.

Obyek wisata yang berada di Singapura umumnya bertipe taman hiburan, tapi pula ada sejumlah peninggalan histori dan pusat perbelanjaan. Nah, dibawah ini ada daftar obyek tempat wisata Singapura yang bisa jadi kalian pertimbangkan:.

Patung Merlion dan Esplanade

Patung Merlion adalah ikon negara Singapura yang harus kalian kunjungi. Pada umumnya para traveler yang berkunjung ke tempat ini berkompetisi bagi hunting foto di sekeliling Patung Merlion. Di obyek wisata ini tentu sangat banyak obyek menarik tuk difoto, jadi amat disayangkan tuk tidak menjangkau tempat ini.

Ideal di sebelah Patung Merlion kalian dapat melihat gedung Esplanade yang banyak pula dijuluki Gedung Durian alias Gedung Mata Lalat. Ke-2 obyek wisata itu masih ada di kawasan Taman Merlion hingga kalian bisa mengunjungi sekaligus.

Sentosa Island

Sentosa Island adalah pusat berbagai hiburan di negara Singapura. Pulau itu ada terpisah dari pulau inti negara Singapura, juga letaknya amat dekat dengan Batam, Indonesia. Obyek wisata ini mempunyai konsep yang nyaris mirip dengan obyek pariwisata Ancol di Jakarta. Disana kalian dapat menjumpai banyak sekali obyek wisata yang istimewa semacam wahana, hiburan, atraksi, cafe, dan pantai yang eksotis.

Ketika hari libur datang, tidak sedikit wisatawan lokal atau turis asing yang berkunjung ke pantai Sentosa Island. Sepertinya tidak lumayan satu hari tuk mencoba seluruh obyek wisata di pulau itu.

Singapore Flyer

Singapore Flyer amat layak kalian kunjungi, khususnya bagi kalian yang suka dengan tantangan. Singapore Flyer adalah suatu obyek wisata berbentuk wahana roda super besar yang ada di pinggiran kota. Sudut hampir 360 derajat pada ketinggian 165 m diatas wahana tersebut, kalian bisa melihat view seluruh kota Singapura yang amat fantastis.

Disamping itu, kalian juga bisa melahap kuliner mengingat di wilayah Singapore Flyer sangat banyak restoran yang menyuguhkan menu dari bermacam-macam negara.

Singapore Zoo

Obyek wisata bonbin pastinya telah sering kalian kunjungi. Tapi bonbin yang terdapat di Singapura itu paling menarik, sebab didalamnya ada bermacam-macam spesies hewan langka dari pelosok dunia. Ada melebihi angka 2.800 binatang yang tinggal di Singapore Zoo, tergolong 300 spesies mamalia, burung, dan reptil.

Yang unik lagi, penataan rumah binatang di Singapore Zoo amat rapi dan identik seperti tempat hidup aslinya. Ada pun fasilitas Night Safari yang mana kalian bisa melihat suasana satwa-satwa liar itu di malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.