Mau Berlibur ke Kepulauan Seribu? Kesini Aja

Kepulauan Seribu ialah sektor pariwisata yang tersohor di Indonesia, khususnya kawasan Kepulauan Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Nusa Tenggara, sampai ke Maluku. Setiap orang yang menetap di wilayah-wilayah itu dalam waktu minimum satu tahun sekali bakal liburan ke Kepulauan Seribu yang mempunyai banyak pulau-pulau pariwisata dari non-resort sampai resort. Dijamin jika kalian ingin melulu liburan kesini, kalian takkan bosan sebab bisa datang ke lebih dari satu pulau yang berada disana.

Banyak orang yang mengetahui bila bentangan sektor pariwisata Kepulauan Seribu itu dari Jawa sampai ke perbatasan dengan negara tetangga Indonesia yakni Malaysia dan Singapura. Disamping masyarakat Indonesia, negara tetangga dan sebagian negara luar kerap datang ke Kepulauan Seribu dalam rangka berlibur ketika akhir tahun maupun liburan musim.

Mungkin bila kalian belum pernah pergi ke Kepulauan Seribu, pasti tidak tahu ada pulau apa aja yang dijadikan tempat wisata. Sebagian yang tersohor dan banyak dikunjungi oleh wisatawan ialah Pulau Tidung, Pari, Pramuka, dan Harapan. Mudah-mudahan saja masa berlibur kali ini bakal sesuai dengan harapan kalian dan admin kasih tahu belilah paket wisata agar tak begitu mahal ketika bermain air disana.

Pulau Tidung

Pulau Tidung

Seperti yang telah banyak diedarkan oleh blog yang mengulas wisata, Pulau Tidung adalah kawasan yang amat banyak dikunjungi oleh wisatawan dari dalam negeri ataupun luar neger. Barangkali karena harganya yang terjangkau ketika liburan dengan beli paket dan lokasinya tidak begitu jauh dari dermaga Muara Angke (Jakarta).

Hampir seluruh travel mempunyai paket wisata Pulau Tidung tuk liburan wisatawan, didalam paket wisata itu telah ada daftar wahana penginapan, permainan, transportasi, dan yang penting merupakan konsumsi selama kalian ada disana.

Pulau Pari

Pulau Pari

Jika berlibur ke bahari Kepulauan Seribu, kalian bakal melihat ikan-ikan, misalnya ikan pari, sarden, dan hiu. Ada penangkaran ikan pari di Kepulauan Seribu, pastinya di Pulau Pari. Bila kalian memilih berlibur ke Pulau Pari, tempat yang cocok tuk snorkeling dan naik jetski ialah laut di sekeliling Pantai Perawan. Disana amat indah, panorama laut dan suasananya sangat menghangatkan raga.

Penginapan Pulau Pari pun amat nyaman, bersih, rapih, dan terawat. Paket Pulau Pari belum begitu mahal harganya, nyaris sama dengan Tidung. Disarankan naik speedboat guna bisa cepat hingga ke obyek wisata satu itu.

Pulau Pramuka

Pulau Pramuka

Sejenak berpikir liburan yang sarat dengan rekreasi, admin mempunyai referensinya tuk kalian semua, silahkan menuliskan Pulau Pramuka menjadi daftar wisata di Kepulauan Seribu. Tidak hanya bersenang-senang, disana juga kalian bisa edukasi tentang merawat penyu sisik serta cara menanam bibit pohon kelapa.

Dijamin amat seru dan menjadikan kalian betah ketika berada di Pulau Pramuka. Separuh besar yang ada disini ialah orang pramuka, dari kwarcab sampai kwarnas. Umumnya anak sekolah sering kesini tuk kemping.

Pulau Harapan

Pulau Harapan

Berharap supaya harapan itu jadi nyata, berlibur di tempat yang tak begitu ramai dan belum terlalu mahal jua untuk paket wisata perginya. Harapan kalian bakal terwujud ketika pergi ke Pulau Harapan. Tempat wisata ini cukup sepi dan cocok untuk kalian yang mau menyendiri sementara disaat hari libur.

Bagi kalian yang menetap di wilayah Tangerang, tak perlu jauh-jauh naik kapal dari dermaga Marina Ancol atau Maura Angke, cukup dari pariwisata Pulau Cangkir kalian sudah bisa berkunjung ke Pulau Harapan pada paket wisata yang tersedia oleh travel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.