Komentar Lucu Pemain Sevilla Setelah Tahan Imbang Liverpool

Komentar Lucu Pemain Sevilla Setelah Tahan Imbang Liverpool

Komentar Lucu Pemain Sevilla Setelah Tahan Imbang Liverpool – Liverpool harus puas bermain imbang 3-3 melawan Sevilla dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions, pada hari Rabu (22/11) dini hari tadi bedasarkan data yang kami peroleh melalui website livescore.┬áTentu saja hasil tersebut bukanlah hal yang baik untuk Liverpool, mengingat mereka telah memimpin 3-0 di babak pertama, berkat dua gol yang dicetak Roberto Firminho dan satu gol yang dicetak Sadio Mane.

Dalam pertandingan yang telah dijuluki ‘Sevistanbul’ (sebuah parodi mengenai kemenangan heroik Liverpool atas AC Milan di Istanbul) itu, dua gol dari Wissam Ben Yedder dan satu gol Guido Pizarro telah membatalkan kemenangan The Reds yang sudah di depan mata. Dan Ben Yedder kini telah menambah penderitaan Liverpool, dengan mengirim sebuah pesan melalui akun media sosialnya, disertai gambar yang menunjukkan hasil akhir pertandingan Liverpool vs Sevilla. “Saya berharap AC Milan melihatnya,” tulis Ben Yadder di Twitter.

Dan tentu saja itu mengundang komentar dari para netizens di Twitter yang teringat kembali tentang kemenangan Liverpool di final Liga Champions tahun 2005, di mana mereka sempat tertinggal 3-0 di babak pertama, kemudian berhasil memaksakan pertandingan berakhir imbang 3-3 di babak kedua.

Legenda Manchester United Takjub dengan Gaya Permainan Manchester City

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengakui bahwa dirinya dibut takjub oleh gaya sepakbola Manchester City. City memperlebar jarak delapan poin di puncak klasemen usai meraih kemenangan 2-0 atas The Foxes, pada hari Sabtu (18/11). Penyerang The Citizens, Gabriel Jesus mencetak gol pembuka sedangkan Kevin De Bruyne melengkapi kemenangan The Citizens dengan gol dari luar kotak penalti yang indah.

Mengenai pertndingan tersebut dan pencapaian City sejauh ini, legenda Setan Merah, Rio Ferdinand, mengungkapkan rasa hormat dan kagumnya pada klub tersebut.

“Ini adalah 10 kemenangan berurutan,” kata Ferdinand kepada BT Sport yang kami lansir dari situs berita bola┬álokal.

“Mereka mesin saat ini. Mereka melakukannya dengan gaya yang luar biasa. Lihatlah gol dan pendekatan permainan yang agung dan indah untuk disaksikan,” kata Ferdinand menegaskan.

“Saya meyatakan hal itu sebagai seseorang yang berada di sisi merah Manchester,” katanya menambahkan.

“Sangat membahagiakan untuk disaksikan. Pep Guardiola membuat mereka bermain sepakbola yang akan Anda bayar untuk ditonton,” tutup Ferdinand.

Pendukung Manchester United dan Manchester City harus menunggu hingga 10 Desember sebelum menjalani derby perda Manchester pada kompetisi musim ini, yang mungkin akan menentukan tim mana yang akan meraih gelar juara Liga Premier Inggris.

Spurs Butuh Pemain Seperti Sanchez

Mantan striker Chelsea, Tony Casario, menilai bahwa saat ini Tottenham Hotspur membutuhkan sosok pemain seperti penyerang Arsenal, Alexis Sanchez. Dan pekan ini, Tottenham Hotspur menghadapi Arsenal dalam kompetisi Liga Inggris.

Sejauh ini, Spurs asuhan Mauricio Pochettino masih belum pernah mengalahkan Arsenal di Emirates Stadium. Tapi Cascarino berpendapat bahwa Pochettino perlu membawa ‘pemain gladiator’ yang bisa membantu membawa mereka ke tingkat berikutnya. Dan menurutnya, Sanchez akan sesuai dengan sosok yang dibutuhkan Spurs.

“Itulah yang harus dilakukan Tottenham untuk pindah ke level berikutnya, mendatangkan pemain besar yang menarik perhatian, “kata Cascarino kepada The Times. “Dia (Sanchez) diminati oleh setiap klub – dan dia bermain dengan Arsenal. Ini memalukan Spurs.

“Harry Kane dan Dele Alli dikenal luas, namun mereka masih perlu mendatangkan pemain kelas dunia, pemain gladiator. Mungkin terdengar gila, tapi bayangkan jika Spurs mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.