Jangan Bingung, Ke Kepulauan Seribu Aja

Sekarang ini jika kamu tak menjadi orang modern alias kudet (kurang update) mungkin akan kena ledekan teman-temanmu di sekitar rumah ataupun lingkungan sekolah. Jadi diharuskan kamu harus selalu tahu tentang informasi terkini tentang apa saja, terutama tentang tempat wisata yang mungkin akan kamu masukkan ke dalam daftar liburan sewaktu akhir pekan atau libur panjang dikala Ramadhan dan tahun baru masehi.

Tanpa adanya informasi baru yang masuk ke dalam otak kamu kemungkinan kamu akan ketinggalan zaman dengan informasi yang itu-itu aja tanpa ada hal baru di sekeliling kamu. Mengingat sekarang juga sudah banyak tempat wisata di Indonesia, tepatnya di Jakarta kamu tak perlu lagi bingung menentukan tujuan liburan kamu. Bisa pilih Kepulauan Seribu sebagai tujuan utama liburan saat sudah tiba masa liburan panjang.

Pulau Tidung

Mungkin nama ‘Tidung’ ini sering kamu dengar namanya sebagai tempat wisata populer di wisata non-resort Kepulauan Seribu. Memang Pulau Tidung menjadi primadona dari pulau-pulau non-resort lainnya dan menjadikannya sebagai wisata non-resort favorit nomor satu di Kepulauan Seribu. Dengan gelar itu, Pulau Tidung setiap tahunnya mempunyai kenaikan angka cukup signifikan yang membuat devisa negara semakin bertambah dengan adanya bantuan dari paket biro travel.

Paket ini disediakan untuk kemudahan para wisatawan dalam berkunjung ke sana, dengan begini kamu akan merasa nyaman. Tidak perlu lagi memikirkan jadwal karena paket sudah membuat jadwal liburan yang sangat menyenangkan untuk kamu di Pulau Tidung.

Pulau Pari

Primadona utama adalah Pulau Tidung, tapi tempat wisata non-resort satu ini tidak kalah indahnya sebagai wisata non-resort favorit nomor dua, adalah Pulau Pari. Pulau Pari sangat indah dengan ada ikon khasnya yaitu Pantai Perawan. Seringkali pantai perawan dijadikan sebagai lokasi snorkeling dan bermain banana boat.

Paket wisata ke Pulau Pari cukup murah dan bisa dijangkau dari dompet para pelajar dan pekerja magang. Fasilitas dari paket ada transportasi pergi pulang, penginapan nyaman, dan BBQ di akhir malam. Usahakan membawa 10 orang lebih dalam rombongan karena mungkin bisa mendapatkan paket harga promo dari jasa biro travel.

Pulau Pramuka

Seperti namnya, Sebutan ‘Pramuka’ ini diberikan langsung dari Bapak Pramuka Indonesia yaitu Bapak Agus Salim atau beliau punya gelar sebagai Sultan Hamengkubuwono IX. Pulau Pramuka selain dijadikan sebagai tempat wisata juga sebagai tempat edukasi bagi siapa saja yang mau menambah pengetahuan dan wawasan disana.

Untuk bisa menikmati sarat edukasi di Pulau Pramuka, kamu bisa membeli paket wisata cukup murah yang bisa kamu dapatkan dari biro travel TravelWisata.asia, kamu akan mendapat harga menarik yang akan membuat kamu membeli paket darinya.

Pulau Harapan

Sekarang jika kamu punya harapan untuk mendapatkan kenyaman selain dari melihat ikan pari di Pulau Pari, bisa juga dengan berkunjung ke Pulau Harapan. Pastinya kamu akan mendapatkan kenyamanan dan sedikit ketenangan karena Pulau Pari cukup sepi dari wisatawan. Bukan karena kurang terkenal tapi memang sedikit orang yang mau kesana.

Harga paket wisata dari para biro travel cukup murah dan bisa kamu persiapkan tidak dari jauh-jauh hari. Cukup mengeluarkan Rp 300.000 kamu bisa menikmati kenyamanan penginapan dan keseruan dari wahana airnya seperti melihat keindahan alam bawah laut Pulau Harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.