Isco: Saya Akan Tetap Bertahan di Bernabeu

Isco: Saya Akan Tetap Bertahan di Bernabeu

Isco: Saya Akan Tetap Bertahan di Bernabeu – Usai berhasil menjuarai La Liga Santander musim ini, Real Madrid, kembali mendapat kabar bahagia. Kabar bahagia tersebut datang dari gelandang andalan mereka, Isco Alarcon. Pemain berusia 25 tahun tersebut telah memberikan keputusan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Kabar gembira ini tentunya disambut dengan suka cita baik dari pihak klub maupun para supporter setia Real Madrid.

Sempat dikabarkan akang hengkang pada bursa transfer musim panas nanti, pemain berdarah Spanyol tersebut memutuskan untuk tetap berseragam Real Madrid hingga beberapa musim ke depan. Mencuatnya kabar hengkangnya Isco musim depan tidak lain dan tidak bukan disebabkan karena kesempatan bermain yang semakin tipis dalam starting eleven pelatih Zinedine Zidane.

Sempat geram karena jarang diturunkan, Isco langsung memberikan penampilan terbaiknya ketika pelatih Zinedine Zidane menurunkannya dalam beberapa laga. Punggawa timnas Spanyol tersebut berhasil membuktikan bahwa dirinya layak untuk menjadi pilihan pertama sang pelatih asal Prancis tersebut. Kerja kerasnya pun terbayar berkat permainan apiknya tersebut, belakangan ini Isco lebih sering diturunkan oleh sang pelatih karena penampilannya yang terus membaik dari setiap laga yang sudah ia jalani.

Tidak sampai disitu saja, kebahagiaan Isco semakin memuncak pasca dirinya berhasil mengantarkan Los Blancos menjuarai La Liga Santander musim 2016/2017.

“Para suporter Real Madrid tidak perlu khawatir. Saya akan bertahan,” jelas Isco.

“Memang sulit pada awalnya. Akan tetapi, saya tetap kuat secara psikologis dan menerima dukungan dari berbagai pihak,” ujar mantan bintang Malaga tersebut.

Sejauh ini pemain Spanyol tersebut berhasil mencatatkan hasil yang cukup baik ketika berseragam Real Madrid musim ini. Sepanjang musim ini Isco berhasil mencatatkan 13 gol dan menyumbangkan 8 assist dari total 44 laga yang sudah dijalani musim ini.

 

Ronaldo: Ini Adalah Musim Terbaik Saya

Ronaldo: Ini Adalah Musim Terbaik Saya

Ronaldo: Ini Adalah Musim Terbaik Saya – Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia setelah berhasil memgantarkan timnya menjadi juara La Liga Santander musim ini. Pemain asal Portugal tersebut menambahkan bahwa dirinya tidak ingin lagi mengincar gelar individu Ballon d’Or ke-5 musim ini.

Banyak orang yang menggadang-gadang bahwa pemain berujul CR7 tersebut berpotensi besar menjadi pemegang gelar Ballon d’Or musim ini. Hal tersebut tidak lain dan tidak bukan berkat usaha dan kerja kerasnya dalam membawa timnya meraih kemenangan di setiap laganya.

“Penghargaan individu bisa didapat dengan berbagai banyak cara. Ketika anda bermain baik, ketika anda mencetak banyak gol, ketika mengantarkan tim anda menjadi juara. Hal tersebut lah yang menjadi pertimbangan untuk meraih gelar individu sekelas Ballon d’Or,” ujar Ronaldo ketika diwawancarai beberapa waktu lalu.

“Sejauh ini saya masih belum memikirkan untuk meraih gelar individu, saya ingin lebih fokus untuk membantu tim saya guna meraih gelar juara musim ini, terutama gelar Liga Champions musim ini. Saya merasa musim ini adalah musim terbaik saya bersama Real Madrid.”

Hingga saat ini pemain berusia 32 tahun tersebut berhasil mencetak 52 gol dan menyumbangkan 13 assists dari 58 penampilannya di berbagai kompetisi musim ini. Hasil ini adalah catatan yang cukup fantastis. Hasil tersebut berhasil menempatkan dirinya diperingkat 3 dalam daftar top scorer La Liga musim ini dengan torehan 25 gol.

Kedepannya Real Madrid akan menjalani laga penting menghadapi Juventus dalam laga final Liga Champions musim ini yang akan digelar di Millennium Stadium, Cardiff, Minggu (4/6) dini hari nanti. Tentunya kontribusi pemain sekelas Cristiano Ronaldo akan sangat dibutuhkan Los Blancos guna mengamankan tittle Liga Champions musim ini. Diharapkan Ronaldo dapat memberikan permainan terbaiknya sehingga dapat mengantarkan timnya menjadi juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.