Ini Alasan Islam Slimani Mau Gabung Leicester City

Ini Alasan Islam Slimani Mau Gabung Leicester City

 

Ini Alasan Islam Slimani Mau Gabung Leicester City

Berita Liga Inggris – Ini Alasan Islam Slimani Mau Gabung Leicester City – Islam Slimani mengungkapkan bahwa Riyad Mahrez memainkan peran besar dalam meyakinkan dia untuk menandatangani kontrak bersama Leicester City. Slimani bergabung dengan The Foxes dari Sporting Lisbon pada hari terakhir transfer dan memecahkan rekor transfer klub Leicester City senilai 22,5 juta pound.

Pemain internasional Aljazair internasional merupakan striker yang diminati oleh banyak klub karena permainan yang mengesankan bersama Sporting Lisbon . Pada musim lalu pemain ini mencetak 31 gol dalam 47 penampilan. Pemain28 tahun ini mengatakan bahwa ia sudah lama menginginkan untuk bermain di Liga Inggris.

“Teman saya Riyad Mahrez berbicara kepada saya tentang klub dan tentang suasana yang dibuat fans Leicester di Stadion King Power,” kata Slimani.

“Saya akan benar-benar memberikan semua yang saya miliki di lapangan untuk mereka dan untuk rekan-rekan dan saya berharap bahwa bersama-sama kita dapat mencapai sesuatu yang istimewa. Untuk bergabung dengan tim seperti Leicester City adalah kehormatan besar dan saya tidak sabar untuk memulainya.”

“Saya selalu ingin bermain sepak bola di Liga Premier dan mendapatkan kesempatan untuk melakukan itu bersama juara bertahan adalah sesuatu yang saya tidak bisa tolak. Saya melihat keberhasilan yang menakjubkan dari musim lalu dan gairah pendukung klub. Itu sesuatu yang membuat saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari klub ini,.” lanjut Slimani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.