Hotel dan Resto Terbaik di Bandung, Sindang Reret Lembang

Sindang Reret Lembang berlokasi di area kebun sekitar Cikole Lembang yang dijadikan sebagai kawasan pariwisata alam di Bandung dan mempunyai pemandangan indah yang amat luar biasa. Terletak di kaki pegunungan yang terkenal Tangkuban Perahu, maka telah bisa diindikasikan obyek wisata Bandung ini memberikan keeksotisan wisata di wilayah yang udaranya dingin dan panorama yang indah dengan Latar belakang hutan pinus begitu tinggi menakjubkan serta kabut menutupi yang siap mendatangi kalian.

Sindang Reret lembang ini didirikan di atas area seluas 70 ha. Dengan memprioritaskan konsep pariwisata alam kawasan sekitar gunung tangkuban perahu, lalu kawasan ini tidak hanya terkenal menjadi pusat kuliner khas sunda, sedangkan disan juga tersedia bermacam-macam fasilitas menjadi tempat pariwisata keluarga ataupun acara maupun kegiatan wisata lain berskala megah semacam gathering perusahaan dengan outdoor.

Restaurant

Restaurant Sindang Reret Lembang berada di wilayah pariwisata Lembang ini diketahui menjadi rumah makan jagonya hidangan kuliner khas orang sunda yang dipastikan cita rasanya yang enak dan nikmat dengan menu primadona semacam Karedok, dan beraneka macam-macam seafood dan ikan gurame serta ikan mas.

Restaurant di Lembang itu, tidak hanya bisa menampung 300 wisatawan saja, disana disediakan 10 saung, dan tiap-tiap saung disana sanggup menampung 10 orang.

Hotel

Hotel Sindang Reret Lembang memberikan tidak sedikit fasilitas yang bakal memberikan rasa nyaman bagi pengunjung yang beristirahat di lokasi ini. Lengkap dengan akomodasi menjadi pusat bisnis, eknomoi, adanya concierge,resto, ballroom, meeting room, brankas, area parkir kendaraan. Didalam kamar pun disediakan kamar mandi, Ac, Tv LCD dengan channel berbayar, dan lain-lainnya

Wahana Kid Adventure & Mini Zoo

Sindang Reret Lembang pun tidak lupa mempunyai obyek rekreasi keluarga ini secara bermacam-macam wahana untuk anak-anak yang amat menarik dan seru. Dengan latar belakang alam terbuka sekeliling gunung tangkuban perahu yang cantik, tema mini zoo pastinya amat menarik perhatian wisatawan tuk santai, bermain-main di lokasi ini tidak akan kegerahan.

Mini Farm & Camping Ground

Memberikan rasa nyaman dan pemandangan yang alami buat semua pengunjung, kemudian sindang reret lembang pun difasilitasi dengan mini farm yang amat cocok difungsikan lokasi bersantai. Mempunyai luas area yang amat luas, membuat tempat wisata lembang ini jadi tempat paling baik buat menikmati aktivitas camping. Merasakan rasa dingin malam di wilayah ini dengan tidur dan menjejakkan kaki di alam, dipastikan akan jadi pengalaman yang takkan terlupakan.

Outbond

Sindang Reret Lembang Outbond merupakan pengalaman berwisata atau rekreasi yang harus kalian coba. Menikmati alam gunung yang unik dan asri sembari berjalan menjelajahi wilayah pariwisata kaki gunung tangkuban perahu, dipastikan keringat bakal keluar dan otak juga perasaan akan jadi segar kembali saat sudah sampai rumah.

Berkuda

Pusat pariwisata ini pun difasilitasi dengan jalur naik kuda, hingga bagi kalian yang mau menjajal menjelajah menyusuri area wilayah sindang reret, maka dengan teknik berkeliling sembari naik kuda akan jadi sesuatu yang amat mengasyikan dan istimewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.