Hiking ke Gunung Jayagiri Sangat Seru

Obyek wisata Alam bandung yang terkenal diberi nama Jayagiri merupakan satu dari banyak primadona pariwisata kabupaten Bandung bagian Barat yang mengutamakan sisi pesona wisata alam yang amat terkenal eksotik dengan pengalaman wisata dari hutan Pinus yang terbilang lebat, penuh dan barang jelas mempunyai suhu udara cukup dingin, akan memanjakan pikiran dan tubuh kalian.

Obyek Wisata alam Bandung Gunung Jayagiri Lembang merupakan satu kawasan pariwisata hutan alam yang amat luas dan tetap asri dengan luasnya mencapai 7 ha dengan tinggi mencapai angka 1.250 hingga 1.500 mdpl dan pas ada di lokasi wilayah pariwisata Lembang, Bandung bagian Barat.

Obyek Wisata Alam Bandung Gunung Jayagiri sebetulnya adalah nama suatu desa yang dijadikan sebagai penghubung alias rute jalan ke Gunung Tangkuban perahu dan pada umumnya dimanfaatkan para Hikers, para pesuka hiking gunung, menjadi satu dari beberapa akses ke arah Gunung Tangkuban Perahu, dimana hikers bakal Melintasi jalur kebun penduduk sekitar, bukit serta hutan yang amat menegangkan khas wisata Lembang Bandung bagian barat yang alami dan udaranya cukup sejuk itu.

Obyek Wisata Alam Bandung Gunung Jayagiri amat cocok buat kalian para pecinta alam maupun gemar pada Hiking juga Camping dan boleh dikatakan Jayagiri menjadi obyek wisata di kabupaten bandung yang mempunyai potensi pariwisata alam yang amat luar biasa dimana satu lokasi hutan kawasan tersebut masih macet, alami dan berdaun lebat dan wilayah hutannya sendiri dipenuhi oleh pohon pinus dan pohon besar lain.

Rute ke Lokasi Gunung Jayagiri

Obyek wisata alam Bandung yang tak mahal dan unik di Gunung Jayagiri bisa kalian datangi secara naik angkutan umum berbentuk angkot dengan rute Ciroyom – Lembang atau naik angkutan umum rute Stasiun Hall Bandung – Lembang dan turun nanti di jl. raya Lembang. Ada sebuah hal menarik menjelang kalian masuk kedalam gerbang wisata alam Gunung Jayagiri, kalian bisa singgah lebih dulu ke satu dari beberapa taman yang dikenal dengan Taman Junghun,yang dijadikan sebagai taman yang diperuntukkan tuk dedikasi pada seorang warga keturunan belanda bernama Dr. F.W. Junghuhn yang sudah berjasa didalam pembudidayaan tumbuhan kina di Indonesia paling khusus kota Bandung. Beliau menjalani studinya di jerman.

Untuk masuk ke obyek wisata yang unik di lembang ini, kalian cukup membayar Rp.6.000 tuk tiket hiking PP,dan bisa bayar Rp.10.000 bila kalian sekaligus berencana tuk menikmati camping. Biaya tiket obyek wisata bandung yang tak mahal ini dapat dikatakan istimewa, karena tidak hanya bisa dengan bebas mendapatkan keindahan dan keasrian hutan yang dipenuhi hutan pinus itu,besaran uang tiket itu telah termasuk asuransi jiwa juga.

Inilah Info satu dari beberapa Wisata Alam Bandung paling terkenal dengan sebutan Gunung Jayagiri di Lembang. Jadi untuk kalian para pecinta alam khususnya para hiker yang menyukai challenge wisata petualangan didalam wisata alam hutan pinus begitu lebat, penuh dan berhawa amat sejuk, maka sering sepantasnya kalian mencoba opsi terbaik dan ideal tuk melakukan itu semua, tidak lebih dari Obyek Wisata Alam Lembang Gunung Jayagiri yang terjangkau dan istimewa pastinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.