Hazard Punya Misi Penting Musim Depan

Hazard Punya Misi Penting Musim Depan

Hazard Punya Misi Penting Musim Depan

Hazard Punya Misi Penting Musim Depan – Eden Hazard pasang target besar musim depan. Ia berhasrat menghantarkan Chelsea menjaga gelarnya sekaligus mengambil status pemain terbaik. Superstar sepakbola Belgia tersebut menjadi satu dari banyak pemain pilar The Blues didalam menjuarai 2 titel Premier League dalam 3 musim terakhir. Pada musim 2014-15, Hazard tak cuma meraih medali juara namun sekaligus pun dinobatkan menjadi Pemain Terbaik PFA. Hazard tengah onfire pasca mengemas 17 gol & 7 assist sepanjang musim lalu. Didalam penghargaan tersebut, dia menempati posisi kedua voting cuma kalah dari partner setimnya N’Golo Kante.

KiniKini , pesepakbola berumur 26 tahun itu tengah memulihkan diri dari cedera yang di alaminya ketika berlatih dengan timnas Belgia. Kendati begitu, Hazard turut memperingatkan Chelsea agar konsisten. “Semoga saja musim depan masih sama, kami menjuarai liga kemudian aku memenangkan penghargaan Pemain Terbaik,” sahut Hazard pada majalah Chelsea, yang diberitakan Mirror. “Sudah jelas memenangkan liga ialah apa yang sangat kami inginkan, dan penghargaan tersebut cuma satu bonus,” sambung dia. “Kami mengawali musim ini dengan baik lalu kami memenangi liga, namun musim depan kami musti bekerja sekeras musim ini. Kami wajib terus di level yang sesuai sepanjang musim agar fix di posisi teratas.”

Setelah Kejadian di Laga Brazil Kontra Argentina, Gabriel Jesus Tidak Perlu Operasi Mata

Setelah Kejadian di Laga Brazil Kontra Argentina, Gabriel Jesus Tidak Perlu Operasi Mata

Setelah Kejadian di Laga Brazil Kontra Argentina, Gabriel Jesus Tidak Perlu Operasi Mata – Kabar baik buat Manchester City berhubungan kondisi Gabriel Jesus yang tidak perlu melakoni operasi pada matanya, pasca benturan kepada Nicolas Otamendi. Duo Manchester City ini menjadi musuh saat Brasil ditaklukan Argentina 0-1 didalam pertandingan ujicoba di Melbourne, Jumat (9/12). Gabriel memperkuat Brasil sementara Otamendi dengan Argentina. Gabriel kandas menuntaskan permainan ketika ditarik keluar pada masa injury time. Ia mesti ditandu lantaran luka di rongga matanya. Untung lah, cedera tersebut tak serius. Cedera itu dikatakan sudah menjadikan hubungan keduanya retak walau akhirnya dibantah Otamendi. Walau begitu, insiden tersebut tetap buat City khawatir karena cedera Gabriel tersebut diperoleh di mata lalu terhitung membahayakan.

Meski demikian, Gabriel segera mengklarifikasi bila kondisinya tak seburuk yang diberitakan. Justru Gabriel tidak perlu melakukan operasi dan hanya perlu istirahat kira-kira tiga minggu. “Halo semua. Saya telah melakukan pemindaian wajah, sejumlah pemeriksaan, dan hadir kabar BAGUS,” ujar Gabriel pada akun Facebook-nya. “Pemulihannya berlangsung begitu baik dan saya tak butuh operasi. Didalam 15 hari akan diperiksa lagi, namun tampaknya saya segera kembali dalam waktu tiga minggu,” sambungnya.

“Terima kasih terhadap dukungan kalian semuanya, mengirimkan aura positif, juga berdoa tuk saya.” “Terima kasih pula pada Dr Jorge Pagura, Dr Claudio Lotemberg, & Dr Sergio Miranda, terhadap perhatian dan perawatannya,” tutup Gabriel. Musim kemarin Gabriel tampil gemilang walau baru bergabung bulan Januari dengan mengantongi 7 gol dari 11 penampilan.

Diduga! Striker Madrid Ini Akan Cocok dengan United

Diduga! Striker Madrid Ini Akan Cocok dengan United

Diduga! Striker Madrid Ini Akan Cocok dengan United – Alvaro Morata lagi panas dengan Manchester United. Striker Real Madrid itu diduga takkan kesulitan bersatu dengan MU bila akhirnya gabung. Morata kian dihubungkan dengan MU musim panas ini. Potensi bermain yang minim di Real Madrid menjadikannya kurang nyaman juga ingin pergi. MU disaat yang bersamaan lagi butuh striker menyusul kepergian Zlatan Ibrahimovic. Ibrahimovic tidak diperpanjang kontraknya oleh MU, karena umur dan kondisi fisiknya pasca mengalami cedera.

Mantan asisten Mourinho saat di Madrid, Aitor Karanka, jamin Morata tidak kesulitan menyatu bersama MU, pun dengan gaya main pada Premier League. Pengalaman 2 musim di Juventus dipercaya sering membuatnya mantap. “Alvaro cocok dimana saja. Kami tahu talentanya semenjak ia bersama kami di umur 19 tahun dan saya mengerti dia semenjak dia 17 tahun, sebab dia tampil pada Piala Dunia U-17 di Nigeria,” ujar Karanka pada Cadena Ser. “Alvaro merupakan pemain klasik yang berkesempatan cocok dimana saja. Dia memiliki segalanya. Tahun-tahun dihabiskannya di Juventus bagus tuk mematangkannya. Buat Premier League, dia merupakan pemain spektakuler,” imbuhnya sebagaimana dikutip Football Espana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.