Gelandang dan Kiper Ini Santer Dikaitkan Dengan Juve

Gelandang dan Kiper Ini Santer Dikaitkan Dengan Juve

Gelandang dan Kiper Ini Santer Dikaitkan dengan Juve – Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti serta kiper Arsenal Wojciech Szczesny tengah santer dihubungkan dengan Juventus. Apa ujar Massimiliano Allegri? Verratti dikatakan menuju pintu keluar PSG. Usai berhasil mengambil seluruh gelar jawara domestik di Ligue 1, pesepakbola internasional Italia tersebut ditengarai menginginkan titel juara Liga Champions, kejuaraan yang masih jauh dari radius Les Parisiens. Barcelona diberitakan ada didalam pole position guna memenangkan kontrak Verratti. Apalagi, akhir-akhir si pemain makan malam bersama-sama bintang Barca Lionel Messi. “Ia memang salah seorang pemain yang baik,” ungkap manajer Juventus itu pada Corriere dello Sport. “Namun toh dia ialah pemain PSG, dan saya merasa dia bakal berada di Paris.”

Di sudut lain, Szczesny banyak dilaporkan akan jadi pengganti Gianluigi Buffon di palang pintu terakhir Juventus, yang akan pensiun musim panas tahun depan. Peluang transfer itu pernah dibocorkan Buffon baru-baru ini. “(Transfer) belum selesai. Saat saya pulang, Juventus bakal merekrut beberapa pemain tuk meningkatkan performa klub,” sambung Allegri. “Juve kini berada di level yang amat tinggi dan tak ada banyak pemain jawara di level itu. Untuk melaju, kami wajib menemukan para pemain demikian yang akan menyempurnakan kami di zona terlemah kami.”

Perpanjang Kontrak AC Milan? Bagi Kiper Ini Kayanya Engga Deh

Perpanjang Kontrak AC Milan? Bagi Kiper Ini Kayanya Engga De

Perpanjang Kontrak AC Milan? Bagi Kiper Ini Kayanya Engga Deh – Gianluigi Donnarumma takkan memperpanjang kontraknya di AC Milan. Pelatih Umum Rossoneri, Marco Fassone, mengkonfirmasi hal itu. Kontrak Donnarumma di Milan hanya tersisa satu tahun lagi. Milan yang belum mau kehilangan kiper mudanya itupun telah menawarkan kontrak anyar. Pada Kamis (15/6) waktu Italia, Mino Raiola sebagai agen Donnarumma bersua dengan management Milan guna membahas masa depan pemain. Pertemuan tersebut berlangsung sepanjang 40 menit di Casa Milan. Hasil pertemuan itu ialah Donnarumma takkan memperpanjang kontraknya. Fassone mengungkapkannya didalam konferensi pers sesudah pertemuan.

“Mino Raiola sudah memberi tahu saya bila keputusan Donnarumma ialah tak memperpanjangnya. Keputusan ini telah final,” ucap Fassone sebagaimana dilansir ESPN FC. Kepastian ini menjadikan pintu keluar Donnarumma dari Milan lebih lebar. Dan pastinya, klub peminat akan happy mendengarnya. Raiola mempertegas sudah terdapat 11 klub raksasa yang menghampiri Donnarumma. Real Madrid & Manchester United ialah dua tim yang serius mau mendatangkan kiper berumur 18 tahun itu. Pada situs transfermarkt, harga pasarnya hingga 25 juta euro. Musim kemarin Donnarumma tampil apik dengan mencatatkan 12 clean sheet di Liga Serie A.

Nainggolan Nilai Musim Roma Tidak Terlalu Buruk

Nainggolan Nilai Musim Roma Tidak Terlalu Buruk

Nainggolan Nilai Musim Roma Tidak Terlalu Buruk – Radja Nainggolan sungguh kecewa dengan sejumlah kegagalan AS Roma musim 2016/2017. Namun secara menyeluruh, Nainggolan menilai musim Roma tak buruk. Roma lagi harus menutup musim tiada trofi pada 2016/2017 kemarin. Di Coppa Italia & Liga Europa, perjalanan Giallorossi masing-masing mangkir di semifinal serta babak 16 besar. Sedangkan di Serie A, Roma musti puas finish di posisi runner-up. Juventus lagi-lagi mengungguli rival-rivalnya dengan memperoleh scudetto keenamnya secara berturut-turut. Meski begitu, Nainggolan menilai musim Roma masih positif. Menutup musim dengan finish di posisi rubber-up di Serie A, yang artinya lolos secara otomatis ke fase grup Liga Champions, dengan total poin yang jadi rekor klub (87 poin) dikatakan Nainggolan tetap layak diapresiasi.

“Satu-satunya incaran kami yang tersisa kala itu (usai gagal di Liga Europa & Coppa Italia) ialah finis kedua. Dengan finish kedua, saya pikir kami melalui musim yang baik, karena finish kedua di belakang Juventus dan hanya ketinggalan 4 poin dari mereka, itu bukanlah sesuatu yang sungguh-sungguh orang bicarakan,” tutur Nainggolan seperti dikutip situs resmi klub. “Kami dapatkan beberapa hasil draw yang bodoh — Empoli & Cagliari, itu 4 poin — jadi kami mempunyai penyesalan, namun di akhir musim lumayan bagus. Finish dengan 87 poin pun rekor sejarah klub, jadi hal tersebut sesuatu,” ungkapnya.

“Semua bisa kagum dengan musim yang kita lewati. Kita mengalami banyak pertandingan. Ya, ada sejumlah momen mengecewakan, semisal Liga Europa menghadapi Lyon — kami bahkan membuat gol di kandang yang di anulir lantaran offside di margin 3-1, itu mungkin merubah situasi. Namun jika Anda makin memikirkan hal-hal kecil Anda dapat terus membicarakannya sepanjang bertahun-tahun.” “Yang sangat penting ialah sekarang kita sudah finish kedua dan masuk langsung ke Liga Champions. Sukses melakukan itu artinya musim kami solid,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.