Galeri Tradisional Dengan Cafe, Sapu Lidi Lembang

Obyek Wisata Di Bandung dan umunya wisatawan biasa menyebut dengan julukan Sapu Lidi Bandung merupakan Kawasan Pariwisata Terpadu yang menjanjikan konsep Cafe dan Galery seni menggunakan jargon makan di sawah . Sapu Lidi Lembang merupakan obyek wisata di lembang dari Bandung bagian selatan yang sanggup menawarkan nuansa dan sensasi unik pada setiap tamu yang berkunjung ke sini, yakni menawarkan nuansa lingkungan yang damai khas desa-desa yang masih bersama sajian sensasi lezat dan nikmatnya kuliner juga galery seninya yang cukup eksotis.

Sapu Lidi Lembang yang berada di dataran tinggi sudah barang jelas, misalnya obyek wisata lembang Bandung lainnya mempunyai pesona dan nilai jual berbentuk criri khas udara gunung yang masih fresh dengan latar belakang panorama alam yang amat indah, hijau dan memberikan rasa nyaman kepada wisatawan yang sedang membutuhkan kedamaian, ketentraman sembari melahap berbagai hidangan kuliner yang disediakan di tempat ini.

Lokasi wisata sistematis ini memiliki area dengan luas 6 ha dengan daya tampung pengunjung yang dapat mencapai 1000 orang ini amat cocok untuk aktivitas Family Gathering dan honeymoon. Obyek Wisata ini pun berada tidak jauh dengan obyek wisata Favorit dan Populer di sekitar Lembang Bandung seperti kampung Gajah Wonderland, De Ranch Lembang, dan Gunung Tangkuban Perahu.

Dengan begitu, sangatlah tak rugi justru jadi nilai positif bagi tiap wisatawan yang jalan-jalan ke Sapulidi, yang mana kalian bisa melangsungkan sensasi pariwisata ngetop dan tersohor lainnya di sekitar Lembang Bandung itu dengan berkunjung ke obyek wisata telah admin sebutkan. Cafe Sapu Lidi Lembang mencitrakan obyek wisata dengan memakai konsep Traditional Ethnic kebudayaan khas Jawa Barat mempunyai menu-menu kuliner andalan yang amat diminati dan disukai oleh semua pengunjung misalnya Ayam Kahaseupan, ayam bakar daun seolah-olah menu kuliner sapi gigibrik.

Jam buka Wisata Sapu Lidi Lembang sebagai Cafe dan galeri tradisional ini beroperasional dari jam 10 pagi hingga malam. Obyek Wisata Lembang Bandung itu juga menyempurnakan rasa nyaman para wisatawan yang berwisata ke sini dengan akomodasi homestay atau tempat beristirahat yang amat unik dan sensasional. Ada di sekeliling danau yang indah dan sunyi, resort di sapu lidi itu ada, dipastikan akan menyiapkan sebuah tempat menginap lain dari lainnya.

Untuk kalian atau para wistaawan lain yang memang benar-benar ingin bermalam di Sapu Lidi Lembang ini akan admin bocorkan sedikit tentang harga per malam dari setiap tipe kamar yang ada di Sapu Lidi Lembang Bandung ini. Periapkan uang dengan total untuk penginapan saja sebesar Rp 2.000.000 sebab harga paling murah dari penginapan disana ialah Rp 900.000 dan paling mahal harga per malamnya adalah Rp 3.800.000. Fasilitas penginapan pun snagat lengkap ada ranjang dengan ukuran kasur twin atau queen, Tv LCD dengan channel berbayar, Ac, dan kamar mandi privat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.