Eden Hazard: Thorgan Lebih Baik dari Saya

Borussia Monchengladbach sukses melaju ke babak utama Liga Champions musim ini. Hal itu mereka wujudkan setelah sukses mengalahkan klub asal Swis, Young Boys di babak kualifikasi yang berlangsung dini hari tadi (25/8).

Salah satu aktor di balik kemenangan Gladbach tadi adalah penyerang asal Belgia, Thorgan Hazard. Ia sukses menyumbang hattrick pada laga itu yang sekaligus membantu menyegel kemenangan Gladbach 6-1 atas Young Boys.

Melihat penampilan Thorgan Hazard tadi, kakak kandungnya, Eden Hazard, langsung memberikan ucapan selamat. Melalui akun pribadinya Eden memberi selamat dan menyebut bahwa Thorgan lebih baik dari dirinya karena berhasil mencetak hattrick di Liga Champions. Thorgan > Eden, begitu tulis Eden Hazard di akun pribadinya.

Berkat keberhasilan Hazard dan timnya lolos ke babak utama Liga Champions, kini Gladbach bersiap untuk menjalani drawing Liga Champions. Segera setelah laga berakhir, akhirnya ditetapkan bahwa Gladbach akan menempati pot 3 dalam undian tersebut. Sementara itu, Eden Hazard hanya bisa melihat saudaranya beraksi di Liga Champions setelah timnya, Chelsea, terdampar di peringkat 10 Liga Inggris musim lalu dan tak bermain di Liga Champions musim ini.

sumber: http://www.sumberbola.com/tag/eden-hazard/

Leave a Reply

Your email address will not be published.