Cita Rasa Dufan Ada di Bandung

Bosan hanya jalan-jalan ke Dufan saja? Atau terlalu mahal kalau berwisata ke Trans Studio Bandung? Inilah Bandung Carnival Land,Obyek wisata di Bandung dengan harga murah meriah tapi bisa mengisi rasa saat hari berlibur bersama keluarga kalian. BCL ini berada di Jl. Sinargali 15 Bandung.

Obyek wisata di Bandung itu admin yakin bakal jadi tujuan terbaik traveling kalian bersama keluarga saat akhir minggu atau ketika libur nasional tiba jalan-jalan ke kota Bandung.Ya, BCL merupakan solusi tepat, bukanlah seorang aktris Bunga Citra Lestari,tapi lokasi wisata yang dibuat dengan konsep mirip Dunia Fantasi Jakarta. Walau tak sebesar dan sekomplit akomodasi Dufan, akan tetapi obyek wisata di Bandung itu dapat menjadi pilihan wisata tak mahal di Bandung yang memiliki cita rasa Dufan.

Kawasan hiburan rakyat yang dijadikan sebagai bagian dari komunitas JTP alias Jawa Timur Park, sekarang ini telah menjadi pilihan yang terkenal dengan makin banyaknya para pengunjung, entah itu dari warga bandung sendiri atau wisatawan dari luar kota yang memang mau datang ke sini lantaran selain tak mahal, obyek wisata Bandung Carnival Land pun memiliki bermacam-macam jenis wahana permainan yang tidak kalah seru dengan kawasan pariwisata permainan di Bandung yang lain yang sedikit lebih tersohor sebagaimana Trans Studio Bandung.

Obyek wisata keluarga di Bandung itu memiliki berbagai wahana bermain yang bisa kalian coba untuk semangat akan petualangannya, apa saja itu? Kalau penasaran kalian bisa membaca artikel ini sampai habis.

Cinema 4 Dimensi

Sepertinya kalian ini seringkali menonton bioskop bersama keluarga, sahabat, atau pasangan. Mungkin kalau menonton dengan alakadarnya saja dan tidak ada yang unik akan bosan dan tidak menarik nantinya walaupun sinema atau film itu bagus. Berbeda dengan Cinema 4 Dimensi di Bandung Carnival Land ini. Disana kalian akan disajikan perputaran sinema dengan menggunakan kacamata 4D, dengan begitu kalian akan menonton segala sesuatu di depan kalian seperti hidup dan ada sedikit keseruan dari petualangannya yang akan membuat kesamaan cita rasa di BCL seperti Samudera Atlantis Dufan.

Rumah Hantu

Kalian yakin, semua anggota keluarga kalian adalah pemberani? Kalau yakin, kalian bisa mencoba memasuki rumah hantu yang ada di Bandung Carnival land ini. Rumah hantu BCL mungkin kelihatan dari luar sama seperti rumah hantu lainnya, tapi ada sedikit perbedaan yang ada didalamnya. Saat kalian kedalam kalian akan melihat orang seperti zombie dan kanibal bergerak bebas, tapi jangan khawatir mereka takkan memakan kalian, sebab mereka hanya menjalankan peran saja hehe.

Taman Lampion

Jika kalian senang dengan wisata saat malam hari, datanglah ke lokasi Taman Lampion BCL ini. Saat menjelang malam banyak wisatawan membeli lampion yang sudah disediakan oleh para pengelola dan bersiap-siap menyalakannya untuk dilepas ke atsa langit sana. Taman lampion ini tempat sangat cocok untuk pasangan remaja atau pengantin baru yang sedang mesra-mesra menikmati masa mudanya. Jangan lewatkan taman lampion ini jika hubungan kalian mau awet dan langgeng.

Harga Tiket Bandung Carnival Land

Harga tiket di Bandung Carnival Land ini cukup murah, saat sudah membayar tiket di pintu utama kalian tak usah lagi membayar tiket untuk menikmati wahana seru yang ada didalamnya. Tiket terusan ini saat weekdays seharga Rp 50.000 Semua Umur. Jika saat weekend tiba harga tiket menjadi Rp 60.000 per orang.

Hanya sebagai peringatan saja untuk kalian semua saat ke BCL, ada peraturan yaitu tidak boleh membawa makanan dari luar seperti snack dan cemilan, terkecuali bekal yang mungkin disedaiakan kalian untuk anak atau sedang ingin istirahat disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.