Buffon: Sangat Menyakitkan Harus Kehilangan Pogba

Kapten Juventus Gianluigi Buffon mengaku sangat sakit harus kehilangan salah satu bintangnya, Paul Pogba.

Gelandang timnas Perancis tersebut meninggalkan Bianconeri di musim panas ini, untuk bergabung bersama Manchester United dengan nilai transfer sebesar 105 Juta Euro yang memecahkan rekor dunia.

Dalam wawancara tersebut, Buffon juga menambahkan bahwa Pogba adalah prajurit yang luar biasa di lapangan yang memiliki banyak bakat.

“Anak itu adalah seorang prajurit yang luar biasa di lapangan tetapi dia juga memiliki begitu banyak bakat,” kata Buffon, seperti dilansir dari Mirror dan Sky Sports UK.

“Cara dia mengontrol bola, dan ia juga dapat dengan cepat mengubah arah permainan dari bertahan ke menyerang itu sangat spesial. Jadi bagi kami itu sangat menyakitkan harus kehilangan dia,” sambungnya.

“Tentu saja keputusannya untuk pergi ke Inggris juga persetujuan dewan direksi dan bukan dari sang pemain sendiri. Saya tidak memiliki keraguan bahwa Paul akan sukses di Liga Premier. Mungkin diperlukan beberapa waktu untuk beradaptasi, tapi saya yakin dia akan melakukannya, terutama karena dia tahu dengan baik United adalah klub yang penting,” tambahnya.

“Saya telah melihat dia tumbuh dan berkembang pesat selama waktunya di sini, terutama sikapnya di lapangan dan cara dia bekerja untuk seluruh tim,” tandas Buffon.

Sumber berita: http://www.sumberbola.com/tag/gianluigi-buffon/

Leave a Reply

Your email address will not be published.