Berwisata Kuliner di Kota Bandung

Lembang lagi sebagai tujuan wisata? Ya, Tidak hanya menjadi salah satu destinasi obyek wisata alam di kota Bandung menjadi Favorit Wisatawan, bermacam-macam jenis Wisata Kuliner di Lembang pula siap memanjakan lidah para pengunjung untuk bergoyang, satu diantaranya adalah Tahu Susu Lembang. Tahu susu Lembang berada di Jl. Raya Lembang 177, Bandung.

Tahu Susu Lembang sebetulnya adalah sentral wisata kuliner yang membuat tahu susu menjadi menu andalannya dan utamanya disana, sebab di sentral wisata kuliner lembang itu pun, ternyata ada banyak sekali kios alias kedai yang menyuguhkan berbagai olahan dengan bahan dasar tahu, misalnya tahu mendoan serta kuliner semacam lontong, ketupat tahu, batagor dan minuman dengan bahan dasar susu kedelai.

Susu Sapi Bahan Dasar Tahu Susu Lembang

Khusus nya untuk Tahu Susu Lembang tentu unik dan untuk siapa saja yang bisa menikmatinya bakal merasakan rasa dari kuliner yang berbeda-beda dan unik tergantung dari jenis tahu itu sendiri. Masih dengan bahan dasar kedelai, namun mengingat kawasan lembang pun jadi tempat ternak sapi perah, lalu racikan bahan tahu tadi dicampur dengan perahan susu sapi segar, secara otomatis rasa tahunya bakal makin gurih, enak dan sehat sebab terbebas juga dari bahan-bahan pengawet pastinya.

Tahu susu Lembang sungguh sudah jadi menu khas kuliner kota Bandung ini, sebab tidak hanya rasa gurih dan lezatnya saja, makanan ini ternyata tidak sedikit diminati wisatawan dalam negeri dan luar negeri yang tengah jalan-jalan ke Bandung. Tiap pelancong dari luar kota misalnya jakarta maupun turis asing yang ada di Lembang, jelas takkan melewatkan jajanan dari kuliner ini.

Satu dari banyak keunikan kuliner Tahu susu Lembang ialah, disamping dengan bahan dasar proses produksi yang ditambahkan dengan susu sapi segar, format kios alias kedainya juga amat unik dan mengherankan, sebab apabila dilihat sekilas akan identik dengan SPBU alias POM bensin, tempat umum bila kita mau mengisi bensin motor atau mobil kita. Tujuannya bisa dipahami, menggunakan model kios semacam ini,maka pembeli tak perlu turun mobil ataupun kendaraan bila pesan makanan ringan tapi amat lezat ini.

Bagaimana? Ingin tahu kan dan pasti mau mencoba rasa gurih dan lezatnya kuliner Obyek Wisata Di kota Bandung ini?  Dan pasti juga kalian mau tahu dengan langsung karakteristik tempat nya yang mengerankan ini? kalau seperti itu jangan melewatkanmomen kalian saat sedang berada di Banding, bila kalian berkunjung ke wisata Lembang Bandung juga usahakan bersama dengan keluarga kalian mencoba kuliner tahu susu lembang ini, menjelang pulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.