Arsenal Wajib Merombak Lini Depan dengan Merekrut Striker Ini

Arsenal Wajib Merombak Lini Depan dengan Merekrut Striker Ini

Arsenal Wajib Merombak Lini Depan dengan Merekrut Striker Ini – Arsenal akhirnya mengakhiri musim 2016-17 secara kegagalan masuk ke Liga Champions. Hal ini makin menambah kecewa semua fans karena The Gunners pula gagal merengkuh gelar dibawah bimbingan Arsene Wenger. Gol bukan masalah yang lagi dihadapi Arsenal. Mereka sanggup membukukan 77 gol di liga lalu termasuk yang paling tinggi semenjak musim 2009/10. Tidak cuma itu, Alexis Sanchez, Olivier Giroud serta Theo Walcott mereka dapat mengoleksi 46 gol didalam satu musim.

Meski begitu, Arsenal masih harus berkunjung ke bursa transfer musim panas tuk menemukan striker lebih baik agar bisa memperoleh gelar. Target Arsenal semenjak lama Alexandre Lacazette sudah tak tersedia karena mencapai kesepakatan bersama Atletico Madrid. Dengan seperti itu, Arsenal musti memindahkan atensi kepada yang lainnya. Dibawah ini ada striker yang musti jadi target Arsenal musim panas sama seperti diberitakan Football Whispers.

Andrea Belotti – Gianluca Petrachi, Direktur olahraga Torino mengatakan jika klub Serie A tersebut pernah membantah tawaran senilai 56 juta pounds dari Arsenal buat Belotti bulan Januari. Walaupun begitu, The Gunners tetap sangat memungkinkan akan datang lagi mengajukan tawaran ke-2 musim panas. Pesepakbola berusia 23 tahun tersebut sudah menghasilkan 25 gol didalam 29 pertandingan liga musim ini. Hal tersebut menjadikan Belotti selaku sekian dari finisher paling dicari di Eropa. The Gunners butuh pencetak gol handal guna menguatkan lini depan, khususnya bila Alexis Sanchez hengkang, lalu Andrea Belotti amat cocok buat Arsenal namun sang pemain takkan mudah didapat.

Alvaro Morata – Striker lain yang sempat dikaitkan bersama Arsenal sebelumnya pada masa lalu, Alvaro Morata kerap disebut segera meninggalkan Real Madrid musim panas karena kurangnya kesempatan berkompetisi dibawah Zinedine Zidane. Usai berkembang sebagai striker mematikan dengan Juventus, Morata diprediksikan akan kinclong di lini depan Madrid musim ini. Akan tetapi, ia kesusahan menggeser Karim Benzema namun masih efisien dengan mendulang 20 gol di dalam 42 penampilan. Berbahaya, serba bisa juga bersemangat guna membuktikan dirinya menjadi satu diantara pemain hebat Eropa, Morata jelas akan sebagai tambahan bagus untuk lini depan Arsenal.

Mauro Icardi – Mauro Icardi adalah merupakan striker yang sangat konsisten di Serie A sepanjang tiga musim belakangan dan mengingat prestasi Inter yang lagi menurun, dia mungkin bersedia menemukan tantangan baru. Pesepakbola berusia 24 tahun tersebut menjalani musim produktif secara membikin 24 gol di dalam 34 laga . Dengan mengantongi 9 assist pula, Icardi memiliki modal buat meraih keberhasilan di Premier League. Kondisi Icardi di Inter amat menarik. Sebagai kapten dari 2014, Icardi pernah berseteru bersama fans garis keras Inter sebab masalah buku autobiografinya di awal musim ini. Usai masalah itu tuntas, Icardi tidak pernah berhenti menghasilkan gol walau pada akhirnya kandas mengantarkan timnya mendapat gelar.

Timo Werner – Striker berumur 21 tahun tersebut adalah satu dari banyak pemain yang kinclong di Bundesliga musim ini. Sederetan gol yang dibuat Timo Werner menyokong RB Leipzig finish di posisi runner-up usai joint dari Stuttgart musim panas kemarin. Performa Werner tidak sedikit menarik minat usai mendulang 21 gol dan 5 assist di dalam 31 pertandingan. Hal tersebut menjadikannya sebagai goal transfer Liverpool lalu beberapa klub besar Eropa yang lain. Werner kerap bermain menjadi striker di Leipzig tetapi sebelumnya dirinya pernah menggeluti peran menjadi winger pada awal karirnya di Stuttgart. Keahlian seperti itu bisa sebagai aset yang istimewa buat Arsenal dan dia bakal meningkatkan serbuan The Gunners musim depan.

Dries Mertens – Media Italia nyaring memberitakan jika Dries Mertens bakal segera menandatangani kontrak baru dengan Napoli. Akan tetapi, sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dengan demikian klub yang memburu tanda tangannya tetap punya kesempatan. Pesepakbola berusia 30 tahun tersebut lagi menikmati musim indah bersama-sama Partenopei. Dirinya tampil menyengat dengan menyarangkan 33 gol dari 45 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini lalu hal itu menjadikannya diincar tidak sedikit klub Eropa. Merayu Mertens buat joint Arsenal bukan perkara mudah apalagi klub besutan Arsene Wenger demikian tak akan berpartisipasi di Liga Champions. Maka dari itu, The Gunners musti bekerja lebih keras bila ingin mendapat sang pemain musim panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.