Arsenal Targetkan Bek Tengah Roma, Kostas Manolas

Klub raksasa LIga Premier Inggris, Arsenal dilaporkan siap menukik di menit-menit akhir untuk mendapatkan Kostas Manolas.

Cederanya sejumlah pilar kunci The Gunners di lini belakang telah membuat Wenger sedikit kelimpungan, dan hal tersebut terlihat ketika Liverpool berhasil mengeksploitasi lini belakang Arsenal kala kedua tim bertemu di partai perdana Liga Premier Inggris di mana Liverpool sukses mengalahkan Arsenal 4-3 di Emirates Stadium.

Dilansir dari The Sun, dalam upaya untuk meningkatkan sektor pertahanan mereka dengan menandatangani pemain bintang, Arsenal berencana melayangkan tawaran untuk bek AS Roma asal Yunani, Kostas Manolas.

Pemain berusia 25 tahun tersebut tengah dalam proses negosiasi yang sulit untuk memperbaharui kontraknya dengan Il Lupi di musim panas ini, pasalnya agennya bersikeras bahwa mereka ingin Manolas mendapatkan kenaikan gaji, karena jika tidak mereka akan menolak untuk memperbaharui kontrak di Stadion Olimpico.

Beberapa sumber percaya bahwa Manolas akan mendapatkan kenaikan upah dari 1,8 Juta Euro menjadi 3 Juta Euro hanya untuk satu musim saja, setelah itu ia akan dijual ke Barcelona. Di mana Thomas Vermaelen akan seutuhnya menjadi milik Roma dan Manolas bergerak ke Barcelona.

AS Roma sendiri telah berupaya keras untuk mempertahankan sang bek, dan Arsenal kabarnya siap untuk membawanya di detik-detik terakhir bursa transfer.

Sumber: http://www.sumberbola.com/tag/arsenal/

Leave a Reply

Your email address will not be published.