Agen Konfirmasi MU Tertarik Bakayoko

Manchester United tertarik untuk mendatangkan gelandang Monaco, Tiemoue Bakayoko, menurut agen pemain. Pemain berusia 22 tahun menjalani musim yang mengesankan di Ligue 1 musim lalu dan menarik perhatian sejumlah klub di Eropa.

Agen Bakayoko, Michel Boli mengakui ketertarikan beberapa klub terhadap pemain Perancis U-21 tersebut tetapi dia belum berpikir tentang transfer saat ini.

“Juventus melihatnya bermain tiga kali di musim panas ini”, tutur Boli kepada Get French Football.

“Ada juga ketertarikan dari Manchester United, West Bromwich Albion dan Stoke City. Leicester City menghubungi kami baru-baru ini namun prioritas Tiemoue adalah untuk tinggal di Monaco”, lanjut Boli.

Manchester United pertama kali dikaitkan dengan Bakayoko pada awal Juli. Mereka telah mendatangkan Henrikh Mkhitaryan serta bintang Juventus Paul Pogba.

Namun kata Boli bukan tidak mungkin kalau Manchester United masih mempertimbangkan Bakayoko sebagai pilihan sebelum batas waktu Rabu depan. Sementara itu Jose Mourinho saat ini memiliki stok gelandang yang cukup banyak dan lebih fokus untuk mendatangkan bek berpengalaman lain.

Sumber berita: http://www.sumberbola.com/tag/manchester-united/

Leave a Reply

Your email address will not be published.