5 Punggawa yang Mungkin Pergi dari MU di Musim Panas

5 Punggawa yang Mungkin Pergi dari MU di Musim Panas

5 Punggawa yang Mungkin Pergi dari MU di Musim Panas – MU mengalami peningkatan dengan signifikan di bawah didikan Jose Mourinho. The Red Devils bertengger di tempat ke 2 klasemen Liga Premier Inggrisserta sekedar ketinggalan dr sang klub satu kota Manchester City.

Pd permulaan kampanye musim, United ialah satu dari sekian banyak team yg dicalonkan tuk mendapat trofi Premier League. Tapi, sejalan perkembangan waktu, kondisi tak berlangsung sesuai perencanaan buat United.

Oleh karenanya, Mourinho nampaknya bakalan menjual punggawa yng tidak berkontribusi & merekrut pesepakbola baru di musim panas. Di bawah ini 5 punggawa yg mungkin bakal pergi dari Old Trafford pd musim panas ini, sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Ander Herrera – Punggawa dari Spanyol itu bakalan memasuki thn terakhir di kesepakatannya di musim panas besok. Kesepakatannya bakal selesai pd 2019. Herrera hingga sejauh ini masih tak menandatangani kesepakatan baru di tim.

Herrrera perform sangat istimewa di kompetisi musim pertama Mourinho bertugas di MU. Dirinya diinginkan main dengan cara reguler di sektor tengah United usai kemunculan Nemanja Matic. Tetapi, pesepakbola yang sudah berusia 28 th tersebut malahan kehilangan daerahnya di starting XI.

Herrera dijadikan sebagai target Barcelona pd 2017 tapi pemain Spanyol itu memilih tuk berkomitmen di teamnya kali ini. Pernyataan jg menyebut bila Barca dapat menandatangani punggawa United ini pd Januari.

Mourinho udah menuntut tambahan pesepakbola yang baru terhadap dewan United. Oleh sebab itu, Herrera akan kian nggak memperoleh area di kesebelasan Inggris. Herrera sanggup mencari gerbang keluar di musim panas jika ada proposal.

Zlatan Ibrahimovic – Zlatan menderita cedera ligamen serius yng menghasilkannya keluar sejauh 9 bl. Tapi, sang ujung tombak memperoleh komitmen baru di musim panas sampai dengan ujung kampanye musim.

Zlatan fit pd bln Desember 2017 tetapi kabar buruknya cedera yg dideritanya kambuh. Hasilnya, ia bakalan mangkir beberapa bl lagi.

Liputan di bln Januari mengklaim jika Ibrahimovic mau mencoba petualangan baru menuju MLS. Mou dengan terbuka menyebutkan bila dirinya takkan menghalangi pesepakbola yang berasal dari Swedia tersebut. Ia rasa-rasanya gak akan mempertahankan sang penyerang.

Matteo Darmian – Jose banyak memasang Darmian jadi defender di dalam skema 3 pemain belakang. Tetapi, didalam sekian banyak bl akhir, Darmian menderita lolos ke tim kunci United.

Darmian bakal masuk thn belakangan didalam komitmennya serta telah begitu kerap Dilansir dengan pindah. United nampaknya tak pingin memperpanjang kesepakatannya & mereka dapat membebaskan sang punggawa.

Marouane Fellaini – Fellaini ialah pesepakbola yng gampang ngamuk serta banyak berseteru dg punggawa lawan. Tapi, sang pemain bisa menampilkan permainannya dibawah juru taktik Portugal, Mourinho.

Pesepakbola dari Belgia ini masuk dr kursi cadangan & membuat sejumlah skor vital tuk Manchester United pd 2017. Menjelang Piala Dunia, Fellaini mau hijrah dr Inggris buat cari kans berlaga reguler. Dirinya dilaporkan pingin hengkang di Januari menuju ke Turki.

Tetapi, Mourinho nggak mau melego sang pesepakbola lantaran badai cedera yg melanda kesebelasannya. Fellaini tetap tidak menandatangani kesepakatan baru dgn United serta nasibnya bakal diputuskan pd musim panas besok.

Daley Blind – Blind perform tak keren secara ofensif ataupun bertahan tetapi Mourinho masih tak ready tuk menjual sang punggawa. Blind dapat merumput di sekian banyak pos kayak pemain bertahan kiri, pemain bertahan & pesepakbola bertahan maka tidak heran bila tetap bermanfaat buat kesebelasan.

Timothy Fosu-Mensah bakalan datang lagi dr masa peminjamannya di Crystal Palace serta fleksibilitasnya dapat amat kuat dibanding Blind. Alhasil, United mampu melepas pesepakbola yng udah nggak lagi masuk di dalam Pilihan kesebelasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.