5 Pesepakbola yang Berkesempatan Merapat ke MU di Musim Panas

5 Pesepakbola yang Berkesempatan Merapat ke MU di Musim Panas

5 Pesepakbola yang Berkesempatan Merapat ke MU di Musim Panas – Manchester United tengah mengarungi kompetisi musim yng tak menakjubkan dibawah bimbingan Jose Mourinho kampanye musim ini. Usai ketinggalan didalam pengejaran tropi Premier League, United tereliminasi dr Liga Champions usai dipermalukan Sevilla.

FA Cup jadi satu-satunya harapan United di kompetisi musim ini. Biarpun demikian, United harus banyak sekali berbenah menjelang bertindak sebagai penantang trofi serius pd kampanye musim besok.

United musti merekrut pesepakbola anyar bermutu tuk mengembangkan kualitas kesebelasannya. & di bawah ini 5 punggawa yg mungkin saja incaran Manchester United di kompetisi musim seru sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Sokratis Papastathopoulos – Mourinho udah memahami bila tempat defender begitu butuh perbaikan, yang paling utama adalah dgn masa depan Jones serta Smalling yng tak jelas, Marcus Rojo terus-menerus berdiam di ruang perawatan, & permainan pesepakbola yang baru Victor Lindelof sangat tidak bagus.

Sebagaimana dikatakan Daily Mirror, The Red Devils sudah mengirimkan scout buat memonitor punggawa internasional Yunani yang sudah berusia 29 th tersebut serta mau mendapatkannya dengan harga kira2 20 jt pound kala bursa perpindahan pesepakbola kembali di buka.

Eric Dier – Eric Dier nggak di ragukan lagi merupakan punggawa yang keren di Tottenham. Jadi pesepakbola versatile, Dier mampu merumput di pos manapun di barisan bek ataupun sektor tengah.

Dgn akurasi passing sekitar 86% kampanye musim ini, punggawa internasional Inggris ini keren secara bertahan & ofensif, serta bakalan kian berkembang lantaran dia barulah menginjak usia 24 thn.

Sergej Milinkovic-Savic – Di kompetisi musim yg lalu, Sergej Milinkovic-Savic perform mengagumkan dg membikin 11 goal dr 28 performa & menghasilkan 5 umpan. Tapi, statistik tersebut tak seluruhnya mencerminkan perannya di Lazio, sebab dirinya dapat dibilang jadi pesepakbola terbeken di skuatnya kali ini tidak cuma Ciro Immobile serta Stevan De Vrij.

Dirinya amat menakjubkan kampanye musim ini maka tidak heran bila eks penyerang Chelsea, Mateja Kezman mengira jika pemain gelandang Lazio tersebut malahan dapat melewati punggawa spt Lionel Messi & Ronaldo tuk dinobatkan menjadi pesepakbola yang paling baik di dunia. Itulah Pasalnya nggak heran apabila Manchester United kesengsem dgn servis pesepakbola gelandang Serbia. Kesebelasan dilaporkan bersiap mengajukan proposal senilai 80 m poundsterling buat sang punggawa, berdasarkan penuturan liputan dr Bleacher Report.

Abdoulaye Doucoure – Cara performanya yg mengandalkan fisik menghasilkannya disukai Manchester United. Jose Mourinho dikabarkan begitu terkesan dg skill Doucoure serta beranggapan bila ia bisa saja mampu menghasilkan sumbangsih paling besar di tim Manchester.

Punggawa Prancis ini disebut-sebut jadi suksesor Marouane Fellaini, pesepakbola box-to-box terbeken Manchester United, yng akan pergi dari The Reds pd musim panas ini.

Mauro Icardi – Pesepakbola yang paling baik di Inter Milan kompetisi musim ini ialah Mauro Icardi. Penyerang dari Argentina itu berhasil mengantar Internazionale ke tempat ke 5 di Serie A kampanye musim ini, membuat 18 skor di dalam 23 permainan. Kapten Inter itu mulai dijadikan sebagai kekuatan inti Nerazzurri di Serie A.

Kesepakatan Mauro Icardi termasuk klausul pelepasannya kira-kira 110 jt euro. Inter Milan pingin memperbarui kesepakatan Icardi, lantaran 110 m euro tak ada maknanya tuk punggawa dgn kemampuan kayak Icardi di bursa kepindahan pesepakbola periode ini. Tetapi, dirinya dari dulu sudah disangkutkan dg kepergiannya kearah Manchester musim panas ini, dgn kesebelasan ingin membeli klausul pelepasannya, sebagaimana dikatakan The Guardian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.