5 Pesepakbola yang Berkesempatan Gabung Liverpool di Jendela Transfer Tahun Ini

5 Pesepakbola yang Berkesempatan Gabung Liverpool di Jendela Transfer Tahun Ini

5 Pesepakbola yang Berkesempatan Gabung Liverpool di Jendela Transfer Tahun Ini – Liverpool menunjukkan permainan yng sangat memukau di kompetisi musim ini. Walau tak dapat memenangkan Premier League, mereka mampu lolos ke final Liga Champions.

Walaupun demikian, The Reds terus musti mengembangkan kualitas kesebelasannya tuk menargetkan tropi Premier League kampanye musim mendatang. Satu diantaranya dg memboyong pesepakbola bermutu.

Pd bursa perpindahan punggawa pada jendela transfer thn besok Liverpool tentu kedatangan pesepekbola gelandang Naby Keita dr RB Leipzig. Tidak cuma Keita, Liverpool dikatakan mengejar banyak pesepakbola yang lain di bursa kepindahan pemain.

Di bawah ini 5 punggawa yang berkesempatan bergabung dengan Liverpool pd bursa transfer tahun ini sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Ryan Sessegnon – Punggawa berumur 17 th tersebut tetap makin dihubungkan dgn kepergiannya dri Craven Cottage. Manchester United serta Tottenham dikatakan bakalan menandatangani pesepakbola Fulham itu.

Walau Andrew Robertson dijadikan sebagai opsi inti Jurgen Klopp sekarang, tetapi The Reds terus meminati mendatangkan Sessgnon lantaran mereka berburu rival buat punggawa Skotlandia ini & suksesor Alberto Moreno.

Sessegnon dapat merumput menjadi punggawa yang beroperasi di posisi sayap kiri dan juga didalam zona full-back. Dia membikin skor tuk mengirim Fulham menuju final play-off, usai mengunci hasil positif 2-1 di pertemuan ke 2 vs Derby.

Dayot Upamecano – Liverpool telah mendapat servis Naby Keita. Tetapi, mereka di awal jg disangkutkan dg Upamecano yang baru menginjak usia 19 thn. Tampak jadi salahsatu pesepakbola remaja paling baik di Eropa, Upamecano bakal bertindak sebagai tambahan yg tepat di jantung barisan bek Liverpool.

Upamecano adalah anggota team sepak bola Prancis U-21. Dirinya keren dgn bola, tenang serta unggul di dalam pertarungan udara.

Pesepakbola ter muda Leipzig di Bundesliga, Upamecano membuat goal ke-100 skuatnya di kompetisi musim ini kala mereka memenangkan pertandingan 2-0 kontra Augsburg pd awal kampanye musim ini. Dia memiliki kontrak sampai dengan 2021 namun Liverpool mampu coba mendatangkannya di jendela transfer thn ini.

Nabil Fekir – Pesepekbola gelandang depan yang sudah berusia 24 th ini begitu kerap dihubungkan bakalan keluar dari Lyon. Dirinya berhasil membikin 22 skor & menciptakan 7 operan. Dirinya bisa mengisi kekosongan yng ditinggalkan Alexandre Lacazette serta menyokong Lyon memperoleh posisi di Liga Champions.

Fekir akhir-akhir ini diinfokan bakal pergi dari Lyon pd bursa transfer tahun ini & gabung Liverpool. The Reds diberitakan mempersiapkan 60 m euro buat mengamankan servisnya.

Liverpool takkan percuma membelanjakan banyak sekali biaya tuk membawa Fekir menuju ke Anfield. Ia masih setingkat lebih murah dr Ousmane Dembele yg jua disangkutkan dg Liverpool belum lama ini.

Timo Werner – Werner gak akan tiba dgn tarif tak mahal. Tetapi bila Jurgen Klopp serius mau menjuarai liga di kompetisi musim berikutnya, punggawa belia Jerman tersebut ialah pesepakbola yng wajib didatangkan The Reds.

Werner diinfokan ingin menolak proposal Real Madrid serta mengambil keputusan hijrah ke Anfield. Dirinya masuk skuat sementara Jerman buat Piala Dunia pd jendela transfer thn ini di Rusia maka tidak heran bila Klopp bakalan selalu memantaunya.

Werner kini jadi satu dari sekian banyak prospek terpanas di Eropa sehabis membuat 21 goal di seluruh ajang kompetisi tuk RB Leipzig di kampanye musim ini. Dgn Daniel Sturrigde, Danny Ings & Divock Origi nggak dapat diandalkan, Werner bakal dijadikan sebagai tambahan berkualitas.

Jan Oblak – Klopp pingin mengurangi jarak dg Manchester City pd kompetisi musim mendatang serta bakalan mengalihkan perhatiannya buat menghadirkan penjaga gawang fresh. Loris Karius ialah penjaga gawang no: 1 pada waktu ini tetapi situasi akan berubah apabila mereka bergerak tuk memboyong Jan Oblak.

Liverpool kemungkinan musti mempersiapkan uang besar buat Oblak & mereka sudah sepantasnya wajib melaksanakannya agar mampu kompetitif dgn City. Punggawa berumur 25 thn ini jg dijadikan sebagai buruan PSG, Arsenal serta Juventus.

Oblak merapat ke Atletico Madrid di th 2014 usai ditebus dri Benfica. Pesepakbola yang sudah berusia 25 thn itu udah mencatatkan 47 permainan di setiap ajang kompetisi pd kampanye musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.