5 Bintang yang Mampu Kembalikan Kejayaan ke Manchester United

5 Bintang yang Mampu Kembalikan Kejayaan ke Manchester United

5 Bintang yang Mampu Kembalikan Kejayaan ke Manchester United – Walau mampu menjuarai trofi Piala Liga, penampilan MU di ajang dalam negeri musim ini sama sekali tidak menggembirakan. The Red Devils semata-mata hanya mampu finis di peringkat ke-6 klasemen, dengan kans mereka buat masuk ke Liga Champions bakalan sangat bergantung dari kemenangan mereka di dalam partai final Liga Europa menghadapi Ajax Amsterdam. MU sendiri dikabarkan siap agar menurunkan uang besar di bursa transfer musim panas. Di bawah ini kami tunjukkan daftar 5 punggawa yang sanggup kembalikan kejayaan MU:

Gareth Bale – Eks super star Tottenham Hotspur itu disebut sebagai suksesor dari Cristiano Ronaldo. Walau begitu, musim ini dirinya tidak sedikit diselimuti oleh cedera, & gagal memperoleh hati dari manajer Zinedine Zidane. Saat tahun 2013 silam, David Moyes sempat mau buat menghadirkan sang pesepakbola ke Old Trafford. Tetapi kala itu, tawaran Setan Merah ditolak mentah-mentah oleh El Real, tetapi menyaksikan situasi yang muncul, transfer super star asal Wales ini ke Manchester sepertinya mungkin dapat terjadi, dengan pengetahuan yang diusung oleh sang punggawa, jelas juga bakalan menjadikan dia gak kesusahan untuk beradaptasi dgn ketatnya Liga Premier Inggris.

James Rodriguez – Saat dihadirkan dari AS Monaco, James kalah bertindak sebagai pilar regular di Los Blancos. Kasus itu lagi-lagi terulang musim ini, tetapi setiap kali menerima Kans bermain, dirinya gak pernah bertanding dengan mengecewakan. Padatnya potensi yng dimiliki di skuat El Real, membikin James menyerah bersaing, dan gagal memaksimumkan talentanya. Keadaan tersebut, siap buat dimanfaatkan oleh juru taktik MU, Jose Mourinho, dgn sang juru taktik dilaporkan udah mengajukan tawaran untuk pihak Los Blancos guna mendapatkan sang punggawa. Ketibaan James kami jamin bakalan mampu membuat efek-efek kejutan, yng saat ini sangat jarang muncul di Old Trafford.

Alexis Sanchez – Di urutan ke 3, kami mengetikan nama super star Arsenal, Alexis Sanchez. Masih ingat dgn kontribusi yng disuguhkan oleh Robin Van Persie atas MU, pasca dihadirkan Sir Alex dari Meriam London? Kontribusi tersebut yng jua mampu disediakan oleh Alexis Sanchez terhadap skuat Setan Merah. Dalam dua musim pamungkas, pesepakbola asal Cili itu mampu bertransformasi sebagai penyerang dari The Gunners. Mental juang tinggi, kemudian permainan yng ngotot dijadikan ciri khas dari permainan pesepakbola berusia 28 thn ini. Ketibaan Sanchez kami dipercaya bakalan bisa membuat motivasi tinggi terhadap skuat The Red Devils, juga mendorong mereka comeback ke table atas Liga Premier Inggris.

Antoine Griezmann – Pesepakbola Atletico Madrid itu ialah pemain yng cukup santer dilaporkan bakalan bersatu dengan Manchester United. Di dalam 1 wawancara, sang pesepakbola juga sempat menyebutkan jika dirinya ialah suporter dari The Red Devils, juga mengidolakan sosok nomor punggung ke-7 legend kesebelasan David Beckham. Di dalam 1 atau 2 musim belakangan, Griezmann mampu membentuk prestasi oleh salah satu penyerang tertajam di Eropa, dgn ketibaan dia pasti bakalan bisa melengkapi daya dobrak, dan produktifitas dari barisan depan Setan Merah, satu kendala yang merupakan kendala utama dari skuat bimbingan Jose Mourinho musim ini.

Harry Kane – Menjadi top gol dari EPL, nama Harry Kane pasti gak bisa dilupakan dari daftar. Pesepakbola berusia 23 thn itu ialah kunci kemenangan Tottenham lolos ke tabel atas Liga Premier didalam dua musim belakangan. Didalam kedua partai terakhirnya, dirinya mampu membikin tujuh gol tuk Spurs. Apabila MU mampu memboyong Kane, tentu sang pesepakbola bakalan langsung menjadi pengganti sebanding dari Wayne Rooney, juga bakalan memindahkan magis yng dirinya hadirkan di White Hart Lane, ke Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published.